"Terima kasih sudah menunggu. Silahkan menikmati" ujar pelayan cafe sambil menaruh milk shake dan cheese cake di atas meja.
Mata Deran berbinar "Luar biasa" kagumnya saat melihat wipe cream yang menggunung di atas milk shake strawberry miliknya itu.
Deran mencondongkan kepalanya, dia mencium aroma cheese cake yang begitu menggugah selera.
Deran mulai meminum milk shake nya dan dia begitu menikmati minuman favorit nya itu, tanpa sadar ada seseorang yang berjalan mendekat kearah nya.
"Hi, Long time no see"
Deran melirik si pemilik suara itu tapi masih dengan meminum milk shake milik nya.
Pria itu pun tersenyum, Deran seketika tersedak milk shake yang sedang dia minum tadi.
Deran pun terbatuk-batuk, pria itu pun dengan cekatan memberikan tissue, Deran mengambil tissue itu dan mengelap mulutnya yang belepotan milk shake.
"Kau mengenal ku?" Ucap Deran.
Pria itu pun hanya tersenyum "Apa aku boleh duduk?"
"Ah..s-silahkan" mata Deran melihat kesegala arah, matanya menatap sekelompok pria yang sedang bercanda dan ada juga yang sedang memperhatikan nya pria yang berada di hadapannya itu.
"Kau mengenal ku?" Ulang Deran karena tadi dia tidak mendapatkan jawaban.
"Tentu saja kau Deran kan" ucap Jhonny
"Kau salah orang"
"Nona yang menolong Jaehyun, kau Kim Der-" Deran menutup mulut pria itu dengan tangannya.
"Jangan keras-keras" bisik Deran.
Pria itu pun kembali tersenyum dibalik tangan Deran "Kau bisa menarik tangan mu lagi sekarang" ucap pria itu.
Deran menarik tangannya dengan cepat, dia terlihat sangat malu.
"Kau terlihat berbeda sekali dengan saat terakhir kita bertemu"
"Jhonny..." Deran menatap pria yang bernama Jhonny itu lekat
"Bagaimana kau bisa tahu, jika aku ini Kim Deran?"
"Ya, begitu saja." Ucap Jhonny "Lagi pula hanya penampilan mu saja yang berubah, tapi kau tetap Kim Deran kan?"
"Jhon.." Deran terdiam lalu menghela
"Boleh kan aku memanggil mu begitu" ujar Deran dengan cengirannya.
Jhonny tertawa "Tentu saja boleh"
"Oke. Jadi begini, aku masih penasaran kenapa kau bisa mengenali ku. Padahal tidak ada yang mengenaliku yang berdandan seperti ini, karena keseharian ku sangat berbeda hampir 180°"
"Hm" Jhonny terlihat berpikir "Entahlah, mungkin kau Kim Deran jadi aku langsung mengenal mu"
"Ah, sudah lah. Kau semakin membuatku bingung" ujar Deran lalu dia memotong cheese cake yang sempat dia anggur kan tadi.
"Ya Tuhan, ini enak sekali" Deran mengerejapkan matanya.
Jhonny yang melihat itu pun tertawa kecil "Kenap? Kau mau?" Ujar Deran.
"Bolehkah?" Jhonny bermaksud menggoda nya.
"Tentu saja tidak. Jika kau mau kau harus membelinya sendiri" ucap Deran enteng dia malah asik memakan cheese cake yang menurut sangat enak itu.
"Tapi aku heran dengan mu"
"Kenapa?" Deran melirik sekilas.
"Kenapa kau berdandan seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
RandomKim Deran gadis biasa yang di cintai oleh idol terkenal Korea? Jung Jaehyun adalah seorang personil boyband terkenal di Korea yang sekarang sedang naik daun bernama NCT. Suatu saat dia jatuh cinta dengan gadis dari kalangan bisa. Bagaimana kah kisa...