"Ah~~~ Panas sekali" keluh Jungwoo.
Sekarang mereka sedang berada di ruang tunggu. Mereka sedang istirahat makan dan acara amal itupun di hentikan sementara.
"Aku lapar" ucap Donghyuck
"Kau kan memang selalu lapar" sekarang Doyoung biasa Yuta yang selalu meledek Donghyuck.
"Hey, kalian tau? Katanya di belakang gedung ini ada pantai nya" ucap Mark tiba-tiba
"Benarkah?" Jaehyun langsung bersemangat saat mendengar pantai.
"Iya, memang nya kau tidak dengar deburan ombak itu?" Ucap Jhonny.
"Ah! Kau benar. Tadi di depan tidak terdengar karena di sana berisik" ucap Jaehyun
"Bagaimana kalau kita ke sana?" Lanjutnya.
"Makan! Kalian harus makan dulu. Baru bisa pergi kesana" ucap Taeyong tegas.
Mereka hanya menuruti apa kata Taeyong, Jaehyun memakan makanannya dengan cepat dia sudah tidak sabar untuk melihat pantai, bahkan suara deburan ombak itu sekarang terus memanggil nya.
"Aku sudah selasai!!" Seru Jaehyun.
"Ada yang mau ikut ke pantai dengan ku?"
"Ah~~ panas, nanti saja lah sore" ucap Donghyuck yang lain menyetujui perkataan Donghyuck.
"Ya sudah aku sendiri saja" ucap Jaehyun sedikit kecewa karena harus pergi sendiri.
"Tunggu! Aku ikut" seru Yuta lalu meletakkan sumpit nya.
"Hyung~~" ucap Jaehyun dengan mata berbinar.
Akhirnya mereka pergi walau cuma berdua.
"Wah... Indah sekali" Seru Jaehyun saat melihat laut yang biru terpampang di depan matanya.
"Kau benar. Untung saja aku ikut" ucap Yuta.
Jaehyun dan Yuta berjalan mendekati bibir pantai "Aku ingin berenang" ucap Jaehyun sedih.
"Kau ini sepeti anak kecil saja"
Jaehyun tak menjawab dia malah sibuk bermain air, Jaehyun menoleh ke sebelah kiri saat mendengar suara gelak tawa yang begitu nyaring.
Mata Jaehyun menyipit, lalu dia berdiri. Jaehyun melangkah meninggalkan Yuta yang sedang memotret laut yang biru itu.
"Hei kau mau kemana?" Seru Yuta saat melihat Jaehyun sudah menjauh.
Jaehyun semakin dekat, seseorang menoleh kearah nya. Betapa terkejutnya Jaehyun saat melihat siapa yang ada di depannya ini.
"Kau.."
Deran gadis itu pun sama terkejutnya saat melihat Jaehyun yang berada di depannya itu.
"Kim Deran" seru Jaehyun lalu melangkah cepat.
"Jaehyun! Kau sedang apa di sini?" Tanya Deran bingung sekaligus tidak percaya mereka bisa bertemu di tempat ini.
"A-aku sedang mengisi acara di sini" entah kenapa Jaehyun malah gugup
"Ah jadi kau artis itu"
Jaehyun tersenyum malu "Kau sedang apa di sini?"
"Aku sedang mengajak mereka bermain" ucap Deran sambil menunjuk Gong Ju dan Chaerim
"Halo" sapa Jaehyun
"Ayo perkenalkan diri kalian" ucap Deran
Chaerim mengerakkan tangannya "Halo, nama ku Shim Chaerim. Salam kenal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
RandomKim Deran gadis biasa yang di cintai oleh idol terkenal Korea? Jung Jaehyun adalah seorang personil boyband terkenal di Korea yang sekarang sedang naik daun bernama NCT. Suatu saat dia jatuh cinta dengan gadis dari kalangan bisa. Bagaimana kah kisa...