Jaehyun seketika ambruk saat musik sudah berhenti, napas nya memburu tidak hanya dia, teman-temannya pun sama. Hari ini adalah jadwal latihan karena seminggu lagi konser MS Family akan digelar.
Jaehyun bangkit lalu mengambil botol air mineral yang berada di pojok ruangan itu.
Jaehyun mengambil ponselnya yang tergeletak di dekat botol minum tadi.
Dia membuka kontak dan mencari nama seseorang.
Kim Deran
Nama yang tertera di ponsel nya sekarang, Jaehyun mengerutkan keningnya.
"Apa aku hubungi saja yah?" Gumamnya
Jaehyun sudah akan mengetik pesan, tapi dia urung kan. "Hah.. nanti saja lah"
Jaehyun menghela nafas sebelum akhirnya meneguk habis air minum nya.
Jhonny yang melihat Jaehyun itupun berjalan mendekati nya.
"Tapi apa aku hubungi saja yah?" Gumam Jaehyun yang dari tadi masih dilema.
"Menghubungi siapa?" Ucap Jhonny tiba-tiba dan itu membuat Jaehyun terkejut
"Astaga!! Kau membuatku terkejut, Hyung" gerutu Jaehyun
Jhonny hanya mengangkat bahu nya, dan dia malah duduk di sebelah Jaehyun yang kembali fokus dengan ponselnya.
"Sedang menunggu pesan dari siapa? Sepertinya kau terlihat gelisah?" Ucap Jhonny
Jaehyun tidak menjawab
"Kau punya pacar?"
Jaehyun yang sedang membuka tutup botol Air minum yang kedua itupun terkejut Sehingga membuat airnya berhamburan.
"Yak! Kau ini kenapa?" Seru Jhonny yang membuat teman-temannya yang lain fokus ke arah mereka.
Jaehyun mencoba mengelap baju Jhonny yang terkena air cukup banyak.
"Ada apa?" Tanya Taeyong setelah menghampiri mereka.
"Tidak ada apa-apa, Hyung" jawab Jaehyun cepat.
Taeyong melirik Jhonny.
"Jaehyun punya pacar" sarkas Jhonny dan itu membuat mata Taeyong membulat sempurna.
"Bohong!!" Sanggah Jaehyun cepat saat melihat Taeyong menatapnya tajam
Teman-teman yang lain pun menghampiri saat mendengar suara Jaehyun meninggi.
"Ada apa?" Tanya Taeil tapi tidak ada yang menjawab
"Hyung, kau ini kenapa bergosip yang tidak jelas seperti itu sih?" sungut Jaehyun tak terima dengan ucapan Jhonny tadi.
"Gosip apa?" Seru Yuta
"Tidak ada apa-apa, mereka hanya sedang bercanda. Ayo kita kembali latihan lagi" ucap Taeyong.
Merekapun hanya mengangguk patuh, dan kembali ke tengah ruang latihan itu.
"Hyung!! Kau benar-benar yah" ucap Jaehyun, tapi Jhonny hanya mengangkat bahu nya acuh.
"Jaehyun, setelah latihan temui aku di ruang pertemuan" ucap Taeyong yang membuat Jaehyun mengerang kecil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jaehyun membuka pintu secara perlahan, dia bernapas lega saat melihat Taeyong belum ada di ruangan itu.
"Lega sekali napas mu itu" ucap Taeyong tepat berada di belakang Jaehyun dan itu membuat Jaehyun terperanjat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
RandomKim Deran gadis biasa yang di cintai oleh idol terkenal Korea? Jung Jaehyun adalah seorang personil boyband terkenal di Korea yang sekarang sedang naik daun bernama NCT. Suatu saat dia jatuh cinta dengan gadis dari kalangan bisa. Bagaimana kah kisa...