Masih ingat Alan & Tara, kan?
Kalau nggak, aku ingetin dulu.
Alan itu temennya Devdas, sedangkan Tara adalah cewek yang naksir Devdas. Lalu unexpected bgt emang, aku kepikiran cerita mereka🙃Judul : Pull & Push
Genre : Romance Adult ⚠️🔞
Blurb : Udah jomlo, eh baperan lagi. Itulah kelemahan Tara. Namun, Tara selalu menemukan alasan untuk setiap rasa sukanya. Termasuk saat jantungnya tiba-tiba berdetak gila di dekat Alan, yang sempat menjadi makcomblangnya. Kebaikan Alan padanyalah, yang membuat Tara nyaman berada di dekat pria itu. Meski Tara tahu, Alan bersikap seperti itu untuk menghiburnya yang patah hati.Namun walaupun begitu, Tara tidak peduli. Hingga kemudian, Tara berada di titik bimbang. Haruskah ia mengutarakan perasaannya pada Alan? Atau memilih untuk memendamnya saja, dengan risiko makan hati sendirian? Apalagi, mereka nyaris bertemu setiap hari di tempat kerja yang sama.
Notes untuk Pull & Push :
Mature Content!
Terdapat kata-kata kasar dan mungkin sedikit frontal.
Dedek gemes dimohon untuk tidak menyambangi lapak ini
Sekian dan terima kasih***
Selain itu, aku juga punya cerita baru lainnya. Dengan tema yang for the first timelah ya hehe. Ceweknya berhijab🥺❤️
Judul : Aisha
Genre : Romance
Blurb : Bercerai dari pernikahannya yang telah terjalin selama 1 tahun itu, cukup meninggalkan sebuah luka yang dalam bagi Aisha. Menjadi korban perselingkuhan dan KDRT, membuat Aisha selalu merasa enggan untuk menjalin hubungan lagi. Tak peduli dengan cemoohan orang lain dengan statusnya, yang telah Aisha miliki selama 5 tahun belakangan.Pertanyaan kapan menikah lagi, sangat kerap Aisha terima dari orang-orang terdekatnya. Mereka seolah abai dengan lukanya, dan bahkan menyepelekan hal itu. Hingga kemudian, Aisha dikenalkan dengan Rayhan. Pria yang berstatus sebagai ayah tunggal dari salah satu anak didiknya di sekolah tempat ia mengajar.
"Kamu mau nikah sama saya?" tanya Rayhan, membuat Aisha menatap pria itu terkejut.
Notes :
Aisha sama Rayhan tokoh baru yaaaJANGAN LUPA BUAT MAMPIR❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Man (COMPLETE)
Storie d'amore[Spin-off Unimaginable Marriage] [Bisa dibaca terpisah] Pucuk di cinta, ulam pun tiba. Mungkin, ungkapan tersebut sangat cocok untuk menggambarkan bagaimana isi hati Devdas saat bertemu dengan Aretha Dea. Sosok perempuan yang pernah menjadikan Devda...