"lo ngomong apa sih chan?!" Tanya manda dengan wajah terkejutnya. ia menarik beberapa lembar tisu guna mengelap mulutnya.
"Ya nanya kan nok, abisnya lo ngeliatin bos itu kaya pengen nerkam tau." Jawab ichan lagi dengan diikuti kikikan kecilnya.
"Ngaco lo, gw kan baru ketemu beberapa kali sama dia bencong..!" Manda berujar dengan sewotnya. Ichan hanya menaik turunkan alisnya pertanda ia masih asyik meledek manda.
"Makan..!" Suruh manda membulatkan matanya.
Bukannya takut ichan justeru kembali tertawa.
Mengikuti manda bertahun-tahun membuatnya cukup mengenali sikap manda. Dan kali inipun ichan sangat yakin bahwa manda tengah kasmaran dengan bos besar bernama arya wicaksana.***
Manda dan ichan saat ini tengah berada dalam perjalanan menuju pulang kerumah. Sepanjang perjalanan manda terus saja bermain ponselnya. Entah lah apa saja yang ia lihat, namun jelas sekali manda cukup terhibur ketika melihat-lihat foto maupun video yang tengah viral.
Tiba-tiba saja gerakan tangan manda terhenti. Ia seketika teringat kembali dengan arya. Dan tiba-tiba saja otak manda menyuruhnya untuk mencari tau tentang pria tampan itu di internet.
Manda mengetikkan nama 'arya wicaksana' di salah satu web. Dan muncullah beberapa foto dan berita tentang pria tersebut.'pengusaha ternama arya wicaksana, dinobatkan menjadi salah satu pengusaha muda terkaya di indonesia.'
Manda tersenyum membaca judul artikel tersebut. Dan sungguh manda sangat bangga pada pria itu.
Manda melanjutkan membaca beberapa artikel yang masih juga membahas tentang arya.
'peresmian hotel W jakarta yang digelar dengan sangat meriah'
'pesona pemilik W group di kalangan bisnis'
'arya wicaksana ikut dalam kegiatan amal yang diadakan langsung oleh perushaan W-food'
'arya wicaksana beserta sang isteri merayakan pernikahan mereka disalah satu hotel berbintang'
"What...!"
Ichan terkejut bukan main dengan teriakan dari manda, bahkan ponsel di tanganya ikut melayang dan jatuh.
"Apaan sih nok?" Kesal ichan sebari memungut ponselnya.
Manda tersadar dari keterkejutannya. hati manda menjadi tak menentu setelah membaca berita yang mengatakan bahwa arya telah memiliki seorang isteri.
"Ah eh engga chan.." manda menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Ia kembali menatap layar ponselnya setelah melihat ichan yang mengomel tanpa suara.
"Jadi dia udah punya isteri? Duuhh kenapa gw baru tau sih." Dumel manda dalam hatinya.
Ia pun terus membuka berita berita tentang arya yang berkaitan dengan sang isteri. Bahkan manda langsung melihat dengan jelas foto isteri arya.
Cantik..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love (Selesai)
Romancecinta yang kembali tumbuh,namun pada orang yang berbeda. bagaimana akhirnya? apakah ia bisa bersatu dengan orang yang ia cintai dengan semua hambatan yang pasti akan mereka temui. akankah hubungan mereka memiliki masa depan? atau terpaksa perasaan...