"Dia sekertaris nya pak Robert, kenapa sih kok kayak gak suka sama dia?"
"Iya gak suka, matanyaaa kalo liat kamu itu heeuhhh gak lepas lepas. Pingin aku tusuk pake garpu tuh mata"
"Serem bangettt"
"Makanya, gausah macem-macem!!"
"Yang macem-macem siapa Amanda Harlando Wicaksana??"
"Ya tadi, ada aku aja dia berani natap kamu kek gitu. Gimana gak ada aku coba?"
"Yaudah biarin aja mungkin emang dia cara mandangnya begitu, gausah di pikirin nanti sakit besok pagi mau flight kan."
Manda masih enggan mendengarkan penjelasan Arya, karena wanita di caffe tadi menurutnya sangatlah tidak sopan, memandang Arya dengan tatapan nakalnya. Terlebih mata wanita itu hanya berfokus pada bibir tipis suaminya.
"Gausah di maju majuin gitu bibirnya, jelek"
"Tadi meeting ada dia mas??"
"Ada, kan dia sekertarisnya pak Robert" jawab Arya dengan santainya
"Aku boleh minta satu hal mas?" Ucap Manda sambil menatap wajah tampan suaminya
"Apa hmm?"
"Aku mau ini terakhir kalinya kamu meeting sama pak Robert, dan kalau memang mendesak harus kamu yg meeting aku harus ikut temenin kamu. Boleh mas?"
"Dengerin saya, kamu percaya nggak sama saya?" Ujar Arya sambil mengelus tangan Manda dengan lembutnya
"Percaya"
"Kalo kamu percaya sama saya kamu gak perlu begitu sayang, saya tau kamu takut. Tapi rumah tangga itu harus di dasari dengan kepercayaan bukan?"
Manda hanya mengangguk
"Percaya kan sama saya?" Tanya Arya
"Aku percaya mas sama kamu, tapi aku gak percaya sama perempuan itu, kamu tau nggak dia itu kayak suka sama kamu. Aku ngomong gini karena aku pernah merasakan juga dan aku paham banget, dulu aku juga begitu kan ke kamu, aku takut dia melakukan hal yang sama kayak aku dulu dah akhirnya kamu luluh"
"Jangan samakan kamu dengan dia, jelas beda. Intinya kalo kamu percaya sama saya. Saya akan jaga kepercayaan dari kamu sepenuhnya, udah ya gausah mikir aneh-aneh ya" ujar Arya sambil menarik tubuh Manda kedalam pelukan yg selalu menjadi candunya.
"jaga kepercayaan aku ya mas"
"Pasti sayang, Yaudah tidur ya"
"He'em"
**
Pagi ini, Arya, Manda dan juga Layla akan terbang ke Singapura menyusul daddi angel dan Indra yang sudah lebih dulu berada di negeri singa tersebut.
Arya dengan celana pendek berwarna hitam serta Hoodie berwarna pink lengkap dengan topi masker dan juga kacamata hitam
Sedangkan Manda memakai celana jeans berwarna abu-abu dengan di padukan Hoodie yang senada dengan sang suami.
Rambut pendeknya ia ikat asal serta masker dan juga kacamata hitam. Dan jangan lupakan bayi kecil yang berada di gendongan Manda kini.**
"Kamu mau istirahat gak? Siniin Adeknya biar sama saya bentar lagi take-off soalnya"
"Gak usah mas gapapa"
"Kalo capek bilang ya, biar nanti gantian"
"Iya sayangku"
***
2jam 35menit sudah Arya dan Manda menempuh perjalanan dari Bali-singapura
~CHANGI AIRPORT ~
"Ahhh layla sayang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love (Selesai)
Romancecinta yang kembali tumbuh,namun pada orang yang berbeda. bagaimana akhirnya? apakah ia bisa bersatu dengan orang yang ia cintai dengan semua hambatan yang pasti akan mereka temui. akankah hubungan mereka memiliki masa depan? atau terpaksa perasaan...