Sinar matahari perlahan masuk lewat celah jendela kamar hotel yang Arya dan Manda tempati.
Mereka masih bersembunyi di balik selimut tebal dan saling memeluk satu sama lain dalam keadaan naked.
Padahal waktu sudah menunjukkan jam 9 pagi tapi mereka masih enggan untuk membuka mata.
Bagaimana tidak, semalam adalah malam yang panjang untuk mereka berdua mengingat mereka baru menyelesaikan kegiatan panasnya jam 3 pagi."Good morning suamiku" ucap Manda sambil tersenyum lebar.
"Morning istriku" balas Arya sambil mencium bibir Manda spontan.
"Morning kiss" ujar Arya kemudian sambil tersenyum penuh arti.
Manda hanya tersenyum melihat tingkah suaminya yg menurutnya sangatlah manja
"Mandi yuk sayang, kan kita mau ke pantai" rengek Manda pada sang suami yg masih enggan untuk bangun dari tempat tidurnya
"Bentar lagi yaa sayang." Balas arya yang sepertinya masih enggan beranjak dari pembaringan mereka..
"Enggak mas, ayoo bangunnn aaah" rengek Manda pada sang suami
"Iya iya saya bangun"
"Kamu mandi duluan ya mas, biar aku siapin airnya" ucap Manda sembari menyingkirkan tangan Arya yang masih setia memeluknya.
"Gak mau." Geleng arya dan semakin memperat pelukannya..
"Yaudah aku duluan yang mandi!" Ujar Manda bergegas menuju ke kamar mandi dan melepas pelukan arya dengan kasarnya.
Namun sial tangan besar Arya menarik tubuh mungil Manda lagi, seketika tubuhnya berputar menghadap tubuh sang suami.
Dengan sigap Arya mencium bibir tipis milik Manda.Arya mencium bibir tipis itu dengan sangat lembut, bahkan hidungnya dengan hidung Manda saat ini sudah bersentuhan.
Arya mengulum, menghisap serta menggigit bibir milik istrinya itu.
Lidah Arya berselancar masuk kedalam rongga mulut Manda.Setelah dirasa kekurangan oksigen, Arya melepaskan ciumannya, lalu menggendong Manda bak seekor koala menuju ke kamar mandi.
Manda menurut saja, bahkan saat ini Manda tengah mencium seluruh wajah tampan suaminya itu dengan gemasss nya.
"Ganteng bangett suami akuuu" puji Manda sambil menatap wajah tampan Arya.
Arya hanya tersenyum mendengar pujian dari sang istri.
Arya menyalakan shower, membiarkan air membasahi tubuh mereka yang tidak menggunakan sehelai benang pun.
Arya menyenderkan Manda di dinding kamar mandi, lalu dengan satu hentakan intinya telah masuk seluruhnya kedalam inti Manda
Entah sudah berapa kali mereka melakukan itu.
Namun,Satu hal yang pasti, Arya tak bisa mengontrol dirinya jika sudah berhadapan dengan isterinya ini.
Bahkan hanya dengan melihat fotonya saja, milik Arya sudah turn on .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love (Selesai)
Romancecinta yang kembali tumbuh,namun pada orang yang berbeda. bagaimana akhirnya? apakah ia bisa bersatu dengan orang yang ia cintai dengan semua hambatan yang pasti akan mereka temui. akankah hubungan mereka memiliki masa depan? atau terpaksa perasaan...