Chapter 35

3.5K 385 62
                                    

Sepanjang perjalanan Arya hanya diam.
Ia terus berfikir bagaimana caranya agar putri menyetujui permintaannya.
Sungguh ini kisah yang sangat rumit bukan?

"Sayang." panggil Manda dengan lembutnya.

Arya hanya tersenyum tipis "maaf ya" ucapnya sambil mengelus punggung tangan Manda.

"Kenapa? Kok minta maaf?" Tanya Manda pada sang suami

"Maaf untuk semuanya, maaf untuk semua perlakuan saya ke kamu, Maaf karena status saya jadi menyeret kamu dan dampaknya, kamu jadi bulan bulanan netizen di luar sana. Dan saya, Saya suami kamu tapi saya gak bisa melindungi kamu dari jahatnya sumpah serapah mereka semua, saya gak berdaya, saya merasa saya suami yang gak bisa jagain istrinya. Persetan dengan ini semua man, kalo dengan cara saya speak up membuat mereka semua berhenti menghujat kamu akan saya lakukan. Tapi nyatanya itu gak berguna yang ada kamu malah makin di sudutkan. Dan saya gak mau itu terjadi, maaf ya. Maafkan saya." ucap Arya yang dengan suara paraunya.

Mendengar suaminya berbicara seperti itu.
Manda menepikan mobilnya sekejap.

"Hey, hey sayang look at me! I'm okey. aku gapapa. Selama ada kamu di samping aku, aku gak perduli dengan semua sumpah serapah yg mereka lontarkan untuk aku.
Aku kuat asalkan ada kamu di samping aku.
Sekarang kita hadapin semuanya ya, kamu jangan ngomong gitu lagi ya" ujar Manda sambil menenangkan sang suami.

Arya hanya mengangguk sambil menatap sendu sang istri tercinta.

Di perjalanan, ponsel Manda berdering.

Tertanda Ricco sang manager..

"Loudspeaker saya mau denger." titah Arya pada sang isteri.

Manda mengangguk dengan sangat patuhnya. Ia mengangkat telepon dari sang manager dan membuat mode loudspeaker.

"Dimana dek?" Tanya rico di sebrang sana.

"Dijalan pi." Jawab manda jujur.

"Lo gak shooting? Jangan bilang Lo cuti lagi karna masalah video itu hah!?" Tanya Ricco dengan nada mengintimidasi.

"Scene gw udah kelar ya, jadi bebas dong gw mau kemana" balas Manda tak mau kalah. Ia sudah terlalu pusing dengan semuanya.

"Kemarin gw telfon susah banget kenapa sih? Gw udah di Jakarta.
Kita ketemu sekarang.. ada yang mau gw omongin" ujar Ricco to the point.

Ya memang semenjak video itu tersebar.
Ricco yang sedang berada di luar negeri sangat sulit untuk menghubungi artis cantik itu.

"Ketemu di apartement gw aja pi." usul Manda yang memang perlu meluruskan ini semua. Terutama dengan sang manager.

"Apartement yang mana?" Tanya rico lagi.

"Apartement Greenpeace." Jawab manda dengan santainya.

"Lo ga salah kan dek?"

"Enggak, itu apartement gw hadiah pernikahan gw sama mas Arya" jelas Manda pada sang manager.

"Gw ontheway ke sana."

"Oke!"

Tut!

Manda melanjutkan perjalanannya menuju ke apartement bersama sang suami.

"Si gendut itu mau ngomongin apalagi sih" tanya Arya merasa jengah sendiri.

"Aku gak tau sayang, tenang yaa kita ke apart aja sekarang." Balas manda sambil mengemudi.

Arya hanya mengangguk tanda setuju.

"Oiya masalah video udah sampe mana yang?" Tanya manda yang kembali teringat dengan masalah yang satu itu.

Hidden Love (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang