Chapter 31

3.6K 411 85
                                    

Manda terpaksa terbangun karena guncangan ichan di tubuhnya. Namun beruntung juga ichan membangunkannya, karena kalau tidak maka bisa dipastikan manda akan terus terlelap dalam tidurnya.

"Mau mandi lagi ga neng?" Tanya ichan menatap manda yang tengah berusaha mengumpulkan nyawanya.

"Ga chan, gw cuci muka aja. Tadi udah mandi." Jawab manda menyisiri rambutnya dengan jari-jari.

"Emm chan hape gw yang satu lagi mana? Dari kemarin kaga keliatan?" Tanya manda pada ichan.

Ichan nampak berpikir, memang dari kemarin ia juga tidak melihat manda memagang ponsel itu.

"Duuh gw juga ga liat nok, nanti dah gw cariin ya." Jawab ichan.

"Hmmm ya udah." Jawab manda dengan santainya.

Toh ponsel itu adalah ponsel yang dibelikan oleh arya dan khusus untuk berhubungan dengan pria itu. Dan setelah memblokir nomer arya memang manda sudah tak memegang ponsel itu lagi.

"Baju udah siap?" Tanya manda kemudian.

"Itu.." tunjuk ichan ke arah gantungan baju.

"Oke.."

Dengan malas-malasan manda berdiri, ia mengambil baju yang akan ia kenakan syuting hari ini dan menggantinya dengan cepat.

"Dandan basecamp aja yuk." Ajak manda sambil meraih ponsel nya.

"Cusss lah." Jawab ichan yang justeru terlihat bersemangat.

Keduanya berjalan menuju basecam dan tentunya ichan segera membantu manda bersiap-siap, memoles wajah cantik manda dan juga mengatur rambut wanita cantik itu.

Saat masih tengah berdandan manda dikagetkan dengan kehadiran junior yang memanggil namanya.

"Man, ikut aku." Ajak junior yang segera menarik tangan manda.

Wanita itu terlihat bingung namun ia tetap mengikuti junior menuju ruangan yang cukup sepi.

"Kamu sudah liat berita kamu?" Tanya junior yang terlihat sangat panik dan juga gusar.

"Berita apa lagi?" Tanya manda heran. Kenapa selalu saja ada berita baru tentang dirinya, dan sungguh itu sangat mengganggu kehidupan manda.

"Lihat.."

Manda meraih ponsel junior dan ia memutar video di ponsel rekannya itu. Dan seketika wajah manda berubah jadi pucat pasi.

Ia tak tau bagaimana video ini bisa keluar dan tersebar di media sosial.

"Itu beneran kamu?" Tanya junior lagi.

Manda semakin pucat,bahkan jantung manda berdetak sangat cepat saat ini. Ia tidak tau apa yang akan ia lakukan.

Saat ini video nya dengan arya di dalam mobil dengan posisi arya tengah menciumi lengannya telah menyebar di semua media sosial dan tentu semua koment pasti habis-habisan menghujat manda saat ini.

"Man.." panggil junior menyentuh lengan manda.

"Emm ahh, anu..aku ke kamar dulu."

Manda segera berlari ke kamarnya, ia benar-benar takut saat ini. Ia takut video itu akan memberi pengaruh buruk untuk hubungannya dan arya..apalagi posisi mereka saat ini saja tengah tidak baik-baik.

"Chan ke kamar sekarang...!" Ujar manda di sambungan teleponnya bersama ichan.

Setelah itu manda meletakkan ponselnya, ia membuka tas nya serta mencari ponsel satunya lagi. Karena ia ingat sekali, bahwa ia memang mengambil video itu menggunakan ponsel pemberian arya.

Hidden Love (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang