Chapter 45

3.9K 444 47
                                    

Manda duduk di depan cermin rias dengan mengenakan jubah mandinya dan juga lilitan handuk di kepalanya.

Rasanya begitu rilex setelah melewati olah raga paginya bersama sang suami. Mood manda menjadi sangat baik begitu juga dengan arya yang tengah mandi di dalam sana sambil bernyayi seorang diri.

Tak lama pria tampan itu keluar dari kamar mandi dengan mengenakan celana pendeknya saja dan membiarkan tubuh bagian atasnya menjadi hiburan untuk sang isteri yang tengah mengenakan body lotion di kakinya.

Arya menghampiri manda, ia meraih body lotion milik sang isteri dan menumpahkannya sedikit ke telapak tangannya. Setelah mengusap nya arya mulai memakaikan body lotion itu ke lengan manda yang begitu halus.

"Pantes halus ya, body lotionnya mahal." Ledek arya yang cukup mengetahui harga body lotion sang isteri.

"Jelas dong sayang, mau cantik itu ga ada yang murah." Jawab manda dengan begitu percaya dirinya.

Arya terkekeh pelan, baiklah ia kalah. Memang benar ketika seorang pria menuntut sang isteri agar tampil cantik dan sempurna maka suami pun harus siap memberikan uang jajan lebih bagi sang isteri. Karena seperti yang dikatakan manda, kecantikan wanita itu cukup mahal.

"Sini saya keringkan rambutnya."

Arya kini telah berdiri di belakang manda, ia melepas handuk yang menutupi rambut sang isteri yang basah dan juga beraroma shampoo tentunya.

Manda menyerahkan hairdreyer yang sudah ia nyalakan pada arya. Dan selanjutnya arya tanpa mengatakan apapun mulai mengeringkan rambut sang isteri.

Rasanya arya mau menghabiskan waktunya seperti ini. Ia yang akan membantu manda untuk mencuci rambutnya, ia akan membantu manda memakai body lotionnya dan ia juga yang akan membantu manda mengeringkan rambutnya seperti saat ini. 

Bersama manda banyak hal yang sebelumnya tidak pernah dilakukan arya bersama putri kini di lakukan nya bersama manda. Wanita ini benar-benar telah menguasai hati dan  jiwa arya hingga rasanya arya sanggup bertekuk lutut di hadapannya.

Manda pun sama hal nya, ia sangat menikmati moment seperti ini bersama arya. Ia benar-benar merasa di perlakukan sebagai seorang ratu oleh arya.

Dan seketika iapun teringat ada orang yang mengatakan bahwa kita akan di perlakukan bak ratu di tangan pria yang tepat.

Dan sungguh arya, suaminya adalah salah satu dari pria luar biasa yang mungkin akan sulit ia temukan di luar sana.

Ting...

Manda melirik ponselnya yang berdering yang menandakan ada sebuah pesan masuk.

Ia meraih benda persegi panjang itu dan membuka pesan yang berasal dari rico.

Pipi rico :
Kami ada di restaurant sunrise, setelah selesai urusan bersama laki mesum lo itu kalian bisa susul kemari. angel mau bicara.

Manda sedikit geli membaca pesan dari rico yang mengatakan arya mesum. Tapi memang benar sih, suaminya ini memang terkadang sangat mesum.namun sialnya manda pun sama, jadi mereka memang cocok sebagai pasangan mesum.

"Kenapa?" Tanya arya sedikit menundukkan kepalanya agar bisa membaca pesan yang baru saja masuk ke ponsel manda.

"Nih." Manda juga mengangkat ponselnya agar arya bisa membaca pesan tersebut.

"Ehh, aku dibilang suami mesum?" Tanya arya sedikit merasa tak terima..

"Emang aku mesum minta jatah sama isteri sendiri?" Tanya nya lagi.

"Haha, kayanya desahan kita terlalu kencang yang jadi kedengaran sama mereka." Jelas manda dengan tawa khasnya.

"Wahh, gawat kalau ichan mau gimana ya?dia minta ke rico kali ya? Haha"

Hidden Love (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang