Chapter 37

3.4K 421 31
                                    

Di Apartement.. sudah tidak ada perbincangan antara putri dan alan.

Hanya ada bunyi tubuh mereka yang menyatu dan mendesah satu sama lain.

Putri tidak ada pilihan lain, ia hanya ingin arya terus berada di sampingnya, dan ini adalah pilihan terakhirnya.
Sungguh ia terjebak dalam permainan Alan.
Tapi putri tak berdaya saat ini.

"Aaaaahhhhh, you're so good dear" desah Alan yang berada di bawah tubuh putri.

Putri hanya terdiam sambil menggigit bibirnya, ia berusaha melayani Alan sesuai kesepakatan bersama layaknya seorang wanita malam yang sedang melayani clientnya.

Lalu dengan cepat Alan membalikan tubuh putri menjadi dibawah tubuhnya.

Alan menjamah tubuh putri dari ujung kaki sampai ujung kepala seakan ia tak ingin ada yang terlewatkan.

Hingga tiba dimana Alan berada di puncaknya.
Ia terus bergerak di atas tubuh putri, semakin cepat,

"Aaaaah" desah putri akhirnya

"Good, keluarkan suaramu sayang" ucap Alan yang masih bergerak di atas tubuh putri dengan cepat

"Aaaahhhh, iyaaaahhhh aaaaahhh" erang alan

"Jangan di dalam, please" ucap putri memohon pada Alan

"No!!, I want there to be a little human here. I want you to be the mother of my children" ujar alan sambil mengelus perut rata milik putri.

**

Hari ini, detik ini ia sudah mengingkari janji suci yang ia ucapkan dengan sang suami, Arya Wicaksana.

Dengan sadar dan tanpa paksaan putri melayani seorang pria yang bukan muhrimnya.

Putri menangis di bawah guyuran shower di kamar mandi, setelah kegiatan panasnya dengan Alan di apartement putri memutuskan untuk pulang kerumah. ia tidak bisa berfikir jernih saat ini.
Ia memeluk tubuhnya sendiri , dengan air mata yang terus menerus menetes.

"Maafin aku ya" Pekiknya dengan lirih
"Aku tau aku salah, tapi aku hanya ingin kamu berada di samping aku, seperti dulu saat kamu belum mengenal wanita itu" ujar putri kembali dengan suara lirihnya.

Menyesal? Tentu putri sangat menyesal.. tapi nasi sudah menjadi bubur, ia terjebak dengan permainan pria licik bernama Alan.

Kini putri hanya bisa berharap Tuhan tidak mengirimkan malaikat kecil di dalam rahimnya, putri tidak ingin mengandung anak dari pria brengsek itu.
Putri melakukan ini semua semata-mata hanya ingin terus bersama Arya.
Dia tidak ingin Arya pergi dari sisinya.

Jadi apapun caranya putri akan melakukan itu. Walaupun cara itu cara yang sangat menjijikan!

**

"Manda take yuk" ajak salah satu crew yang bertanggung jawab di lapangan

"Ayoo pak, biar kelar lebih cepet kitaah" ujar Manda yang ingin segera menyelesaikan kewajibannya mengingat scene Manda hari ini cukuplah banyak.

Sedangkan Di basecamp, tersisa hanya ada glenca mama sarinila dan Evan.

Mereka ber tiga sedang bersantai sambil bermain gitar dan menyanyi.

Di hidup ini
Telah kusinggahi banyak cinta
Namun tak pernah aku temui cinta
Sekuat aku menginginkan dia

Hal hebat kurasakan
Kini dicintai seseorang
Yang ku pun mencintai
Itu sempurna

Takkan siakan dia
Belum tentu ada yang seperti dia
Satu dunia tahu aku bahagia
Banyak pasang mata saksinya

Hidden Love (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang