6 bulan kemudian...
"Chan buruan rambutnya, gue callingan Jan 8 soalnya ini udah mepet banget." Teriak Manda sedikit kesal pada ichan pasalnya hari ini asistennya itu bekerja begitu leletnya.
"Sabar kenapa sih Nok." Balas ichan.
"Lelet bgt sih!" Umpat Manda lagi memutar bola mayanya sebal.
"Iya iya ini udah." Ichan mempercepat gerakan tangannya di rambut manda. Ia harus cepat, karena manda bisa mengomel lagi padanya.
"Thanks, gue ke set duluan nanti lu nyusul!" Ujar Manda sambil pergi meninggalkan Ichan begitu saja di tempat semula.
"Iya." Jawab Ichan sedikit kesal karena bosnya itu marah-marah sepanjang hari entah apa sebabnya iapun tak tau.
Ya, Amanda harlando kali ini terlibat project sinetron striping bersama lawan mainnya yaitu Junior Roberts
Setelah hari itu, Manda memutuskan untuk menjauh dari Arya, bukan dia benci tapi dia hanya berusaha membatasi karena Manda tidak mau nantinya akan menjadi lebih sulit untuk melupakan pria itu. Ia tidak mau perasaannya akan semakin dalam pada arya karena nyatanya cinta mereka tidak akan pernah bisa bersatu sampai kapanpun."Man." panggil junior pria yg dikabarkan menjalin hubungan dengannya kini.
"Iya kenapa Jun?" Tanya manda menatap pria tampan itu yang kini menjadi incaran para wanita di luar sana.
"Udah makan?" Tanya junior lembut.
"Lagi gak mood Jun, duluan aja." Geleng manda dan menyuruh rekannya itu makan lebih dulu. Dan lagi manda tidak terlalu terbiasa makan di pagi hari.
"Yah, kok gitu... Nanti sakit loh man kemarin aja asam lambung kamu naik kan gara gara gak makan dari pagi. Mau cuti lagi hmm?" Tanya junior dengan nada penuh sindiriannya.
"Kan aku sakit." jawab Manda spontan memasang wajah manjanya. Yang membuat siapapun pasti akan gemas dengan manda.
"Ya makanya biar gak sakit makan, mumpung lagi break kan.. atw mau ke caffe aja? Kamu lagi mau makan apa? Aku anterin ya." tawar junior pasalnya dia sangat khawatir pada lawan mainnya itu.
"Hmm.." Manda nampak berfikir sejenak. Tak tega juga menolak ajakan junior yang selalu baik kepadanya.
"Ayo, aku mau makan ayam rica-rica Jun." ucap Manda yg seketika sangat menginginkan makanan pedas tersebut.
"Oke boleh. Yuk." Ajak pria itu menggandeng tangan manda.
Kedua pasangan fiktif yang tengah booming itu pun berjalan menuju luar area syuting. Dan keduanya mencari satu restaurant yang menyediakan ayam rica-rica sesuai keinginan manda.
***
Manda nampak begitu excited, dia begitu merindukan menu masakan yang biasanya mendiang sang ibu masakkan untuk manda.
Kini Manda hanya ingin merasakan makanan itu, walau rasanya jelas berbeda dengan masakan sang ibu. Karena tak ada koki di dunia ini yang bisa menandingi masakan mendiang sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love (Selesai)
Romancecinta yang kembali tumbuh,namun pada orang yang berbeda. bagaimana akhirnya? apakah ia bisa bersatu dengan orang yang ia cintai dengan semua hambatan yang pasti akan mereka temui. akankah hubungan mereka memiliki masa depan? atau terpaksa perasaan...