💫SeGian-01💫

44.1K 4.1K 155
                                    

Nahh, aku bakal up cepat kalau vote dan komen cepat penuh, apalagi kalau gak jimplang.

Jadi, vote lah kalau gak mau komen.

200 vote dan 70 komen.

Seara-Hagian

BRAK!

BRAK!

BRAK!

"GAK MAU GAK MAU! XEAN GAK GILA! XEAN GAK GILA! Hiks..m-mereka jahat..mereka yang lecehin Xean..takut..hiks..huaaaaa XEAN GAK GILA!"

Suara lemparan barang kembali terdengar dari kamar dipojokan dekat gudang, seorang remaja berusia 17 tahun yang mengalami gangguan mental, dikurung di kamar itu.

Kakinya dirantai agar dia tak lari.

Dan hal itu sudah menjadi hal biasa bagi keluarga mereka, dan juga aib.

Xean Drigantara Akyanaka adalah putra bungsu dikeluarga Akyanaka, putra yang awalnya sangat disayang kini tak lebih dari sebuah aib.

Keluarganya tak ada yang perduli pada Xean sejak remaja itu didiagnosa mengalami gangguan jiwa.

Hanya ada 1 orang yang perduli, yaitu saudari kembarnya Xean yang bernama Seara Grizelda Akyanaka.

Gadis setinggi 175 Cm dan berwajah cantik percampuran tampan, yang selalu datang dan memberikan makanan untuk kembarannya.

Yang selalu membersihkan tubuh Xean, yang selalu menemaninya.

"Xean gak gilaaaaa hiks..huaaaa Xean gak gila! Gak gila Xean gak gila!"

Seara memejamkan matanya sejenak, dia, merasa sudah cukup 1 tahun berdiam diri dari kasus yang menimpa kembarannya.

Yang Seara tau, dulu Xean hanyalah remaja ceria yang manis, tapi disuatu malam 1 tahun silam, Xean ditemukan dalam keadaan telanjang dan tubuhnya penuh luka.

Dan saat Xean sadar, dia terus menjerit, menangis penuh ketakutan.

"Xean, gue bakal cari siapa pelakunya, siapapun itu dia harus jadi gila, dia harus kehilangan kewarasannya, gue bakal balas semuanya."

Seara sudah membicarakan pada orang tuanya, dia akan masuk ke sekolah Xean dulu, SMA Laktrasa yang menjadi tempat Xean dulu bersekolah.

"Kamu yakin?" itu pertanyaan dari Debario, saudara pertama Seara.

"Ya, kalau Mami dan Papi gak mau perduli siapa pelakunya hanya karena mereka terlibat kerja sama, jadi biar gue aja yang urus."

"Hati-hati ya."

Debario tak bisa melawan orang tuanya karena dia adalah pewaris keluarga, untuk sekedar melindungi sang adik saja Debar tak bisa.

Debar punya 3 adik, Seara adalah perempuan satu-satunya.

Xean terbungsu dan anak tengah adalah Albian, dia saat ini sedang sibuk Pelatihan militer.

Usia Debar 27 tahun, usia Albian 25 tahun.

Seara dan Xean 17 tahun.

SWITCH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang