Jadi aku up lagi karena komen jebol melebihi target, thanks me later.
200 vote dan 70 komen.
Seara————Hagian
Hagian full senyum pagi ini, dia menatap gambar wajah Sea yang dia kerjakan semalaman, sengaja agar pagi ini bisa selesai.
Jovan dan Bianca menyadari betapa bahagianya putra mereka hanya bisa tersenyum, tumben itu anak paling moodyan senyum-senyum.
"Kamu kenapa? Tumben cengar-cengir." Bianca buka suara, dia bertopang dagu menatap Hagian yang duduk disebrangnya.
Hagian tak menjawab, dia hanya tertawa malu dengan pipi yang mulai memerah lagi.
Jovan sampai tertawa melihat Hagian, seperti melihat Jovan dulu saat awal bersama Bianca, seperti orang dimabuk cinta.
Tanpa tau kehidupan pernikahan mereka yang pertama sangat kacau.
"Pasti lagi mikirin Sea." tebak Jovan.
Hagian tak mengelak, dia menunduk seraya menggigit bibir bawahnya, tebakan sang Papi benar jadi buat apa Hagian membantah.
"Jangan terlalu bahagia, ntar malah nangis." ceplos Zevian yang lagi asik chattingan sama mbai pacar.
Ucapan Zevian membuat Hagian mendelik tak suka "Iri bilang, daripada lo virtual, makan tuh layar hp." cemoh Hagian telak.
Zevian hendak membalas namun ditahan sama Kaila.
"Jangan terlalu kesenangan, mau Hagian atau Zevian, ingat, kita Dameswara, percintaan kita selalu buruk."
Ucapan Kaila membuat Zevian dan Hagian lemas, mereka menunduk mengingat hal itu, kenapa juga harus terlahir dari Dameswara.
Menyedihkan, mereka kan gak mau jadi gila demi memutuskan kutukan sialan itu.
Bianca dan Jovan masih santai, toh ujian cinta mereka sudah lewat bertahun-tahun silam.
Mood Hagian yang tadinya buruk, jadi kembali membaik setelah Sea membalas chatnya.
Seayang❤
OnlineSea selamat pagi💫✔️✔️
06:10.Pagi, Gian.
06:35Kamu udah sarapan?✔️✔️
06:37Udah, barusan.
06:38Mau aku jemput gak?✔️✔️
06:39Gak usah, udah dulu ya.
06:40Sea offline dan Hagian tak mempermasalahkan itu, dia kembali bahagia setelah mendapat chat dari ayang, dan menghabiskan sarapannya dengan senang.
.....
Hari ini adalah hari ulang tahun SMA Laktrasa yang ke 18 tahun, dan ada acara yang akan diadakan, acara nya ya seperti pembukaan stand makanan dan beberapa pertunjukan.
Dan pagi ini mereka tengah berada di aula sekolah dengan Donatur terbesar di SMA itu tengah memberikan sepatah dua kata sambutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH [End]
Teen FictionSeara harus menyamar menjadi laki-laki guna mencari tau tentang kasus saudara kembarnya yang begitu tidak adil. Dengan bermodal tampang yang bisa dikatakan tampan serta Seara adalah seorang gadis dominan, dia masuk ke SMA Latraksa yang didominasi de...