Huwa balik lagi sama @lind nih
Yang pada minta ceritanya Mas Ferga
Absen dulu donk,Spam nama Mas Ferga🔥🔥🔥
Kalau yang belum kenal Mas Ferga boleh ke cerita sebelumnya oke.
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
So enjoy⚔️🔥🔥
Brum
Brum
Motor ducati Panigale V4R memasuki kawasan SMA GEORGIA,semua orang memusatkan perhatiannya ke arah pengendara itu.
Siapa yang tidak mengenal penguasa SMA GEORGIA?
Yap dia FERGA ALEXANDER
Dari namanya saja orang akan berfikir jika ingin berdekatan maupun mengusiknya,menatap orangnya saja membuat mereka berpikir puluhan kali.
Ferga membuka helm full face-nya membuat rambut terlihat acak-acakan,bukannya terlihat jelek namun karismanya justru bertambah berkali-kali lipat.
Membuat mereka ingin menjerit namun hanya di dalam hati,mana berani mereka menjerit bisa-bisa singa dalam tubuh Ferga keluar saat itu juga.
Tanpa menggunakan seragam sekolah,Ferga sudah terbiasa bahakn guru-guru mengabaikan,Ferga sulit di atau dan keras kepala dia lebih suka dengan caranya sendiri.
Toh dia bersekolah sudah menyumbang berbagai piala,mana mungkin guru berani mnegurnya hanya karna tidak memakai seragam sekolah
Mata tajam Ferga membius mereka semua tajam,melewati koridor dengan wajah datarnya membuat mereka menyingkir memberi akses jalan untuk sang empu.
"Tumben ga telat bang" tiba-tiba Kenzo muncul di samping dengan teriakan yang wahnya.
Ferga menatap tajam Kenzo,membuat sang empu menyengir sambil mengangkat 2 jari membentuk V "Hm"
Ferga melanjutkan langkahnya tujuannya hanya satu roftoof sekolah "Yah tinggalin aja teros"tanpa mendengarkan teriakan unfaedah Kenzo,Ferga melanjutkan jalannya.
Tepat di undakan anak tangga pertama suara seseorang menghentikan langkahnya "Pagi calon tunangan" Ferga rasanya ingin mengumpat,sudah hampir 2 tahun cewek di depannya ini selalu mengusiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LIONS [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!! **** Cerita ini menceritakan seorang Ferga Alvaiger Satriya Alexander,lelaki gagah dengan sejuta sikap tempramental dan keganasannya jika menyangkut orang yang dia sayang. Tidak suka...