Hay!!!
Balik lagi sama @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Jangan pelit-pelit nanti liang lahatx sempit wkwk canda🤣
So enjoy⚔️🔥🔥
Disinilah Vina berada di dalam Mall bersama Firgi dkk jangan lupakan Mira yang juga ikut bersama Vina.
"Lo siapa?" Pertanyaan Alin membuat Vina menoleh ke arah Mira yang berjalan di sampingnya.
"Gue Mira temennya nih curut" ucap Mira memperkenalkan diri mereka bertiga mengangguk.
"Nama lo siapa?" Mira memperhatikan ketiga sahabat Vina dengan teliti " Gue Alin,dia Natasya dan dia Firgi" Mira mengangguk mendengar jawaban Alin.
"Sorry gue ganggu kalian" ucap Mira sambil tersenyum canggung "Sans" jawab Natasya.
" Kita beli baju couple mau ga?" Usul Vina "Nah bener banget,gass lah" mereka memasuki toko brand ternama membeli baju couple.
3 jam berlalu tangan mereka ber-5 sudah penuh dengan barang belanjaan " Gue ga nyangka bisa ketemu kalian,asing vanget soalnya" celetuk Mira sambil melangkah keluar Mall.
"Lo ga ada temen?" Tanya Natasya sambil melirik Mira "Boro-boro punya temen gue aja risi di deketin mereka,soalnya mandang harta ga ada yang setia yang ada munafik semua"
"Terus kenapa lo bisa temenan sama Vina" pertanyaan itu keluar dari Alin yang kekepoannya tingkat dewa.
"Dia beda dan gue suka"
Bugh
Satu geplakan maut dari Vina mendarat di kepala Mira "Berarti lo belok" ngegas Vina sambil menatap Mira horor "Anj gue masih normal masih doyan cogan apalagi dia" Mira membayangkan wajah seseorang yang sedang di kaguminya sambil senyum-senyum sendiri.
Vina tersenyum culas "Ketos" Mira langsung memasang wajah galak menatap Vina sengit sedangkan mereka bertiga menarap Mira dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Lo bertiga kenapa" Mira menatap horor wajah lempeng mereka membuat bulu kudu meremang "Bara right?" Tanya Firgi.
Mira gelanggapan "Ga kok be-ner-an" gagapnya Vina memegang perutnya akibat cekikikan menatap Mira kasian "Mampus pawangnya marah" Mira membola "Jadi ka-lian?"
"Kenapa? "Tanya Alin, Mira menggeleng sambil menggaruk tengkuknya "Noh saingan lo berat" Vina menepuk pundak Mira.
"Bwhaha,sans kali muka lo kayak nahan boker" Alin meraup wajah Mira "Kamfret,tangan lo bau terasi"
"Enak aja lo" ngegas Alin "Ema--------"
"Baby girl" ucapan Mira terpotong karna seseorang lebih tepatnya ke-5 pemuda tampan menghampiri mereka.
Mira panas dingin melihat sosok menjulang tinggi dengan wajah datarnya Alin,Vina,Natasya dan Firgi melirik Mira dengan ekor mata.
Cup
Ferga langsung mencium pipi Firgi yang langsung mendapat tatapan maut dari Al dan decakan sebal,di sebelah Vina Mira terbengong dengan mulut menganga.
Ayolah siapa yang tidak syok dengan pemandangan di depannnya ini,rasanya Mira ingin menghilang dari muka bumi ah alay.
Al mengelus surai rambut Firgi sedangkan Bara mengelus surai rambut Alin. Mira menggenggam belanjaannya erat-erat pemandangan di depannya membuat hatinya panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LIONS [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!! **** Cerita ini menceritakan seorang Ferga Alvaiger Satriya Alexander,lelaki gagah dengan sejuta sikap tempramental dan keganasannya jika menyangkut orang yang dia sayang. Tidak suka...