TIGA PULUH TUJU

1K 45 8
                                    

Hay!!!

Balik lagi sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Follow juga akun author🤧

Typo bertebaran😮‍💨

So enjoy⚔️🔥🔥🔥

Setelah kepergian Gladis dan Ferga,Felix dan Kenzo juga ikut pergi berbeda dengan Bara yang masih menikmati rokoknya di bangku yang terlihat sepi dari kerumunan.

"Gue kira ketos ga rokok" Ely datang langsung duduk di sebelah Bara tanpa meminta izin dari orangnya.

"Refreshing" Bara menjatuhkan putung rokoknya yang masih sisa setengah menginjaknya hingga hancur,Ely mengangguk "To the point, gue ga mau basa-basi" Ely menatap Bara yang juga menunggu lanjutan kalimatnya.

"Gue mau kerja sama" Bara menaikkan satu alisnya.

"Keuntungan" Ely menyandarkan tubuhnya di sandaran bangku menatap langit malam sebentar lalu menatap Bara yang kebetulan masih menatapnya.

Ely merogoh sakunya memberikan flashdisk yang di terima Bara,sang empu memutar flashdisk tersebut di tangannya.

"Apa?"

"Vidio cctv di perempatan gudang kosong"

"Gue tau" Ely memicing "Kenapa lo diam aja?"

"Bukan urusan lo"

"Jelas urusan gue!!! Menyangkut kembaran gue jadi itu urusan gue" Ely menarik nafas "Dia yang ga tau apa-apa harus nanggung kesalahan orang lain"

Bara memasukkan flashdisk itu ke dalam saku "Tunggu" Ely menggeleng "Sampai kapan? Dia udah gerak. Mungkin 1 nyawa akan hilang dalam waktu dekat"

"Ga akan"

"Yakin lo?" Bara menatap Ely yang terkekeh rendah "Jangan anggap semua sepele,gue tau lo bukan orang ceroboh. Gue berani ajak lo kerja sama juga tau konsekuensinya"

"Ga ada yang mustahil kalau mereka bersatu" Bara masih diam dengan segala pikiran cerdasnya.

"So gue akan bantu lo nyelesaiin ini,tapi lo bantu gue supaya gue cepat pergi dari sini"

"Pergi?"

Ely mengangguk "Tugas gue banyak, waktu gue ga sebanyak anak remaja lain yang hobi foya-foya. Kalau lo bantu gue, sebaliknya gue bantu lo buat nyelesaiin ini"

"Bukannya lo akan ke London,right?" Bara nampak kaget namun masih bisa menyamarkan ekspresinya "Sok tau"

"Barter,deal?" Ely menjulurkan tangannya ke Bara,sang empu mengangguk menjabat tangan Ely.

"Udah gue bilang dari awal,jangan curiga karna racun tidak akan menyebar bila tidak di pakai"

Ely mengotak-atik HPnya...

Ting

Bara merogoh saku celananya mengambil HP mengecek pesan masuk "Itu tugas lo"

CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang