DUA PULUH SEMBILAN

1.1K 62 113
                                    

Hay!!!

Balik lagi sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Follow juga akun author🤧

Typo bertebaran😮‍💨

So enjoy⚔️🔥🔥

Pagi  ini keadaan SMA GEORGIA terlihat aman dan tentram sebab tidak ada yang membuat ulah siapa lagi kalau bukan queen bullying-nya SMA GEORGIA.

Bahkan kabar yang menyatakan kalau queen bullying tersebut masuk rumah sakit karna pencobaan bunuh diri di mansionnya sendiri.

Sangat mengejutkan bukan?

Bahkan seseorang sendari tadi tidak berhenti untuk tidak menarik sudut bibirnya semenjak mendengar kabar tersebut.

"Heh!! Ata lo kenapa sih? Tumben banget seceria ini atau jangan-jangan...."

"Apa?"

"Lo menang lotre ga bilang ke gue ya" tuding Sky sambil menatap Gladis aneh dan ngeri pasalnya baru kali ini melihat cewek itu tersenyum meskipun sedikit namun sangat ketara.

"Habis buat apa lagi lo" Ah!!! Dia melupakan salah satu twins yang sangat peka terhadap keadaan ini.

"Sekedar bermain"

"Jangan berlebihan dulu"

"Gue tau"

"Ck,lo berdua punya rencana apa?" Sky menatap kembarannya memicing.

"Ga ada rencana,hanya main biasa"

"Main apa?"

"Kepo,mending lo cepet cari pacar deh biar ga rusuhin gue mulu"

"Helleh kayak lo punya aja"

"Oh jelas!!!"

"Punya?" Ely menggeleng polos membuat Sky ingin menampol wajahnya yang super duper mirip okay.

"Halo neng Gladis"

"Ya" Kenzo tersenyum senang mendengar suara tersebut bukannya gitu biasanya hanya mengangguk tanpa bersuara entah setan apa yang merasuki Gladis hari ini.

"Gue ga di sapa nih?" Sky meminum es jeruknya sambil menatap Kenzo jangan lupakan Felix di belakangnya.

"Halo monyet"

"Sialan lo onta"

"Ngaca sono,rupamu malah koyok Gorila"

"Kampret,lo ngomong pake bahasa alien ya"

"Nah kembaran lo itu alien"

"Sialan lo KEN-tut"

"Babi lo Monky"

"Diem bisa,berisik tau ga" seketika Kenzo dan Sky diam karna Ely sudah berbicara.

CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang