Hay!!!
Balik lagi sama @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Follow juga akun author🤧
Typo bertebaran😮💨
So enjoy⚔️🔥🔥🔥
Disinilah Ferga berada di rumah sakit bersama dokter pribadi keluarganya, niatnya tadi kalau cewek itu ga mau jujur dia tinggal namun hati nuraninya sedikit iba ingat kata Sedikit.
"Lo racuni?" Tanya Victor dokter pribadi keluarganya sambil bersendakep dada menatap anak majikannya.
"Bukan?" Victor menaikkan satu alisnya membuat Ferga mendengus.
"Main-main" jawab santai Ferga membuat Victor memijit pangkal hidungnya "Nuawa orang itu"
"Emang gue peduli?"
"Serah,gue do'a-in cewek itu cewek yang seharusnya lo lindungi" Ferga diam tanpa membalas ucapan dari dokter gila tersebut.
******
Dari kejauhan Kenzo,Felix dan Bara berjalan bebarengan menuju lorong yang sama di lewati oleh Ely yang kebetulan melewatinya.
"Woi monkay " teriak Kenzo membuat Ely mengerutkan alisnya "Monkay?"
"Eh!! Salah orang gue" Ely menatap datar Kenzo yang cengengesan sambil menggaruk tengkuknya.
"Ngapain? Lo ga sekolah?" Ely menatap Felix merogoh sakunya mengeluarkan permen karet langsung memberikannya ke Felix,dengan gelengan kepala menjawab pertanyaan Felix.
"Kenapa?"
"Gapapa"
"Neng ngapain di sini?" Felix mendengus sambil menjitak kepala Kenzo dari samping pasalnya menyela ucapannya.
"Diem lo"
"Ga----"
"Permisi,nona pasien atas nam----"
"Ekhem, saya ke sana sus" Suster tersebut tersenyum tipis langsung pergi, Ely mengalihkan tatapannya saat Bara menatapnya Ely membalas tatapan Bara dengan kode entah apa.
"Siapa?" Suara dingin Felix membuat Ely menggeleng "Ngapain ke sini?"
"Kit---"
"Lo ga bodoh" Bara langsung menyela ucapan Felix,membuat Ely terkekeh geli " Santai Bar,jangan langsung to the point"
"Basi"
"Jangan lewati batas,dia masih punya batas kesabaran. So lo pasti tau maksud gue"
"Lo berdua ngomong apa sih" Ely mendengus sebal menatap Kenzo.
"Gatau,gue duluan" Ely langsung melangkah pergi berlawanan arah dari mereka berbelok ke ruangan VVIP gawat darurat.
"Dia beda" komentar Kenzo
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LIONS [END]
Roman pour AdolescentsHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!! **** Cerita ini menceritakan seorang Ferga Alvaiger Satriya Alexander,lelaki gagah dengan sejuta sikap tempramental dan keganasannya jika menyangkut orang yang dia sayang. Tidak suka...