Hay!!!
Balik lagi sama @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Follow juga akun author🤧
Typo bertebaran😮💨
So enjoy⚔️🔥🔥🔥
Di salah satu ruangan rumah sakit VVIP terdapat seorang pemuda yang terbaring dengan keadaan lumayan parah namun sudah sadarkan diri.
Ceklek
"Gimana keadaan lo?" Ely berjalan menuju brankas tepat di samping pemuda itu yang menatapnya.
"Ngapain lo kesini? Masih belum puas nyalahin gue? Oh!!! Atau mereka juga pengen gue mati, Jawab anjing!!!"
Ely memegang tangan pemuda itu namun tangannya di tepis hingga infus terlepas dari tangan pemuda itu sehingga darah keluar.
"Please listen first,ayo balik gue bantu nyari orang itu"
"Buat apa? Harta?" Pemuda itu berusaha duduk di bantu Ely namun di sentak kasar pemuda itu.
"Hidup gue baik sebelum ada l-----"
"I know kasih gue kesempatan buat nebus kesalahan gue,oke" Ely memegang tangan pemuda itu erat dan yakin.
"Kasih gue kesempatan buat ngungkap semuanya,gue butuh lo,gue butuh kemampuan lo,gue butuh segalanya dari lo,bantu gue nyelesaiin ini"
Ely memeluk pemuda itu yang sendari tadi diam tanpa menatapnya "Gue janji,gue janji buat mereka nyesel. Senyesel-nyeselnya,ayo balik balesin semuanya gue orang pertama yang ada di samping lo"
"Apa gue harus percaya?"
"Lo bisa bunuh gue kapanpun"
Dari depan pintu seseorang menatap kedua orang berbeda gender sedang berpelukan dengan tangan mengepal.
Melangkah pergi dengan mata menyorot tajam dan emosi yang memuncak.
Di dalam ruangan Ely menyuapi pemuda itu dengan telaten,bahkan dokter sudah mengecek keadaan cukup membaik.
"Gue pergi dulu"
"Kemana?" Ely tersenyum manis sambil mengusap rambut pemuda itu sayang "Gue harus pulang,masih ada orang di mansion"
"Temenin"
"Besok ya,gue masih mau jaga kembaran gue yang ceroboh itu" pemuda itu mengangguk dengan membuang muka.
Cup
"See you next time my brother" setelah Ely mencium kepala pemuda itu segera melangkah pergi sebelum ada orang yang curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LIONS [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!! **** Cerita ini menceritakan seorang Ferga Alvaiger Satriya Alexander,lelaki gagah dengan sejuta sikap tempramental dan keganasannya jika menyangkut orang yang dia sayang. Tidak suka...