TIGA PULUH EMPAT

909 44 3
                                    

Hay!!!

Balik lagi sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Follow juga akun author🤧

Typo bertebaran😮‍💨

So enjoy⚔️🔥🔥🔥

Seorang terdiam di samping taman belakang,dirinya memikirkan perkataan seseorang yang menuduhnya tanpa bukti.

"Maksudnya apa sih,Arghh pusing" Sky mengacak rambut asal sambil menyandarkan tubuhnya.

Tanpa tau di balik pohon terdapat seseorang yang memantau setelah itu pergi sambil memainkan HPnya.

*****

Gladis memakan kripik singkong yang dia bawa pagi ini,angin di atas rooftop menerpa wajah cantiknya di temani dengan cahaya matahari menembus cela-cela.

Matanya menatap ke depan menerawang nasib kedepannya dengan langkah yang di ambil.

"Gue ga yakin kalau mereka ga curiga" tangan Gladis bergerak menyuapi kripik ke dalam mulutnya namun tangan kekar seseorang menyaut dari belakang alhasil Gladis menyuapi orang tersebut.

"Curiga?"

"Ck,setan" Ferga terkekeh mendudukkan diri di samping Gladis membuat sang empu berdecak sebal.

Ferga mengeluarkan rokok dari sakunya menyalakan pematik namun tangan Gladis bergerak meremat rokok dengan harga fantastis tersebut hingga hancur.

Ferga menaikkan satu alisnya bukan marah tapi kesal sedikit "Stop rokok" Ferga semakin mengerutkan alisnya.

"Bisa?"

"Tergantung" Ferga membuka mulutnya Gladis yang paham menyuapi Ferga "Manja banget lo"

"Inget babu"

"Sialan" gumam Gladis bukannya tersinggung Ferga semakin tersenyum tipis.

"Makan sendiri,punya tangankan"sinis Gladis meletakkan kripik ke tangan Ferga.

"Thanks"

Gladis langsung menoleh ke Ferga "Buat?"

"Kemarin" Gladis mengangguk,berdiri sambil menepuk roknya yang kotor.

"Kemana?"

"Kelas"

"Bolos"

"Ogah"

"Ck,perintah bukan pertanyaan"

"Siapa lo"

"Majikan" Gladis berdecak sebal, melangkah menuju sofa yang sudah usang namun masih bisa di pakai di ikuti Ferga dari belakang.

"Kapan lo akhiri"

"Maksud?" Ferga bergerak mendekati Gladis membasahi bibir bawah yang kering " Cewek Freak"

CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang