LIMABELAS

2.1K 108 10
                                    

Hay!!!

Balik lagi sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Follow juga akun Author🤧

So enjoy⚔️🔥🔥🔥

Setelah kejadian di taman belakang Vina memutuskan pergi sedangkan Ferga menuju rooftop tempat temannya berkumpul.

"Baru dateng lo" tanpa menjawab pertanyaan Kenzo yang tidak bermutu Ferga menghempas tubuhnya di sofa matanya terpejam.

"ARGOS back" ucap Bara membuat mereka langsung menegakkan tubuhnya.

ARGOS adalah geng motor yang sempat menghilang selama 2 tahun karna kekalahan sang ketua melawan Lions yap Ferga. ARGOS memiliki arti sesuatu yang cerah namun sayang tidak secerah hati dan kelakuan bejat mereka yang suka membuat onar dan selalu meresahkan warga sekitar.

ARGOS hilang tanpa jejak bak di telan bumi setelah kekalahannya melawan sang raja jalanan dan raja dari dunia gelap,geng motor yang sudah di kabarkan hilang dari dunia permotoran dan namanya sudah di hapus dari jajaran geng motor kini muncul kembali dengan segala rencana yang sudah di susun matang-matang maybe.

Walau geng ARGOS terkenal tidak beraturan namun memiliki anggota yang cukup banyak, memiliki 5 inti dengan kepribadian yang berbeda-beda namun memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menghancurkan BD (Black Dragon) geng motor yang menempati jajaran geng motor terkuat nomor 1 dengan backingan dari anggota mafia.

"Kemungkinan mereka akan berulah" Bara mengotak atik iPad-nya mereka bertiga cukup mendengar penjelasan dari seorang hacker handal ini.

"Cukup hati-hati aja,merka licik kemungkinan besar nyerangnya bukan kita. Karna kejadian 2 tahun yang lalu bisa jadi mereka dendam" Felix mengupas permen karetnya " Atau mungkin ketua mereka ganti?"

"Belum pasti" Bara meletakkan kaca matanya di meja menatap Ferga yang begitu santai di depannya sambil memainkan sapu tangan di tangannya.

"Dari yayang Vina toh pantes di pandangi mulu" sindir Kenzo,Ferga menaikkan pandangannya dengan senyum sinisnya "Iri? Bilang babu"

"Oalah asu,untung sahabat kalau ga gue gantung lo" Felix menggeplak kepala Kenzo "Sok-sokan baru di tonjok aja langsung kabur" Kenzo mendramastis

"Udah jelek ga usah di jelekin" timpal Bara dengan wajah datarnya memandang Kenzo jijik.

"Sialan lo semua" memilih pergi dari rooftop meninggalkan mereka yang menatap punggungnya mendelik.

******

Byurr

"Hay bitch" Vina memejamkan matanya saat air berwarna merah mengguyur seluruh badannya.

"Lama gue ga main-main sama lo,makin ke sini makin kesono ya berani banget lo nempelin calon tunangan gue" ucap Oliv di hakhiri penekanan.

"Gue ga ada waktu buat nempelin manusia somplak" Vina melangkah pergi dengan santai.

Oliv mencekram lengan Vina menghempasnya kasar hingga Vina jatuh tertuduk.

CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang