DUA PULUH DUA

1.4K 83 19
                                    

Hay!!!

Balik lagi sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Typo bersebaran!!🤧

Follow juga akun author😌

So enjoy⚔️🔥🔥

Di sinilah Vina menatap jengah seseorang yang sendari tadi hanya berdiam di atas motornya sedangkan dia berdiri seperti anak hilang di depannya.

"Ck,lo mau apasih!!! Gue mau pulang" Ferga mengalihkan pandangannya dari benda pipih yang dia pegang.

"Naik"

"Ogah" Vina melengos melangkah pergi namun tangannya di cekal Ferga "Naik" Vina menepis tangan Ferga.

"Ogah, mnding pulang" Ferga turun dari motornya langsung mengangkat tubuh Vina ke atas motornya "Anji**,Lo mau culik gue" Ferga menatap Vina datar.

Pletak

"Ishh, sakit dodol"

"Lebay"

"Lo mau culik guekan,ngaku aja lo" tuding Vina sambil memicing matanya, Ferga mendekatkan wajahnya membuat Vina melotot ngeri bahkan menahan nafas,semakin dekat bahkan hidung mancung mereka hampir bersentuhan.

Tangan Ferga memasang Helm mengaitkannya "Nafas" Ferga menjauhkan wajahnya dengan santai tak lupa menggeplak kepala Vina yang terbalut helm membuat sang empu sadar.

"Ga minat,lo burik" Vina menatap tak terima, ingin protes namun tangan besar Ferga sudah menutup mulut Vina.

"Lo ngomong gue lempar" Vina mencabik kesal mendumel tak jelas sambil mengumpati manusia yang sudah duduk di depannya.

Ferga melirik dari kaca sepion bibirnya terangkat sedikit 'Shit lucu' Ferga menyalakan mesin motornya "Pegangan" Vina hanya menatap tak minat sendari tadi bibirnya tak berhenti mendumel.

Ferga mengegas motornya langsung mengerem mendadak membuat Vina reflek memeluknya.

Bugh

"Modus lo" tanpa mendengarkan ucapan Vina,Ferga melajukan motornya dengan kecepatan penuh.

*****

Disinilah mereka memasuki gerbang yang menjulang tinggi dengan halaman yang luas jangan lupakan penjagaan di setiap sudut tempat bahkan gerbang terbuka secara otomatis menyambut mereka.

Motor berhenti tepat di depan undakan tangga pintu masuk.

Motor berhenti tepat di depan undakan tangga pintu masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang