SEMBILAN

2.5K 96 4
                                    

Hay

Balik lagi sama @lind

Penasaran ga sih?

Jangan lupa Vote and Komen💬

Tandai Typo ya guys!!

So enjoy🔥⚔️

Vina memejamkan mata sambil menunduk tiba-tiba air se-ember di siramkan ke arahnya bahkan Vina mengepalkan tangannya marah wajahnya berubah merah padam.

"Upss sorry gue sengaja" ledek Oliv sambil meletakkan tangannya di depan mulut berpura-pura terkejut.

"Makanya kalau berangkat sekolah mandi dulu,euwww bau lagi haha" tambah teman Oliv satunya bernama Ida.

"Habis kecemplung got ya" Kini satunya yang ikut meledek namanya Vanny.

"Maksud lo apa" sudah terdiam cukup lama Vina mengangkat  wajahnya menatap tajam serta dingin ke arah tiga cewek di depannya.

"Gue udah bilang kemarin,lo ga bakal hidup tenang di sekolah karna berani berurusan sama gue" tantang Oliv sambil menunjuk wajah Vina.

"Minggir" tiba-tiba Ferga sudah berada di belakang Vina,matanya membius tajam ke arah Oliv dan temannya.

"Ga usah ikut campur lo" ucap dingin Vina tanpa membalikkan badan,melepas tas punggungnya mengobrak-abrik isi di dalamnya.

Setelah benda itu sudah berada di tangannya,Vina beralih menatap Kenzo sambil menarik turunkan alisnya,Kenzo hanya terbengong.

Vina mencondongkan wajahnya membisikkan sesuatu ke Kenzo yang langsung di anggukin oleh sang empu sedangkan Ferga sudah mengeram marah.

Kenzo mengeluarkan HPnya melakukan live streaming seperti yang di katakan Vina "Lets play the game bitch" semrik Vina sambil menatap tajam Oliv.

Srettt

Cresss

Vina menyemprot pilok milik sepupunya yang tertinggal di tas-nya ke arah tiga cewek tersebut bahkan wajah mereka berubah warna menjadi hitam.

"Pfftttt haha muka lo kayak setan" Vina membuang pilok tersebut asal,sambil memegang perut menurutnya ini lucu.

"Hay guys muka mereka cantik banget ya" sapanya ke arah kamera milik Kenzo.

"Wow sungguh tontonan yang sangat langka" timpal Felix berdiri di samping Vina sambil merangkul sok akrab.

"Ayo guys boleh di share ya yang banyak sekalian" timpal Vina

"Jangan sampai ketinggalan" bahkan Felix dan Kenzo melakukan tos ria dengan Vina yang berhasil membuat malu Oliv.

"Sialan lo" sentak Oliv "Arghhh, lo bakal keluar dari sekolah detik ini juga" Vina menghentikan tawanya membuat Oliv tersenyum kemenangan.

"Haha yakin bisa ngeluarin gue" tantang Vina remeh bahkan tangan Kenzo dan Felix sudah singgah di kedua pundak Vina.

Ferga di buat geram langsung menepis kasar kedua tangan tersebut membuat mereka berdua cengengesan.

CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang