Hay balik lagi sama @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Follow juga akun author!!!
Spam nama mas Ferga dan mba Vina
So enjoy⚔️🔥🔥
Vina mengendarai motornya dengan kecepatan penuh,setelah bell pulang berbunyi Vina langsung melesat pergi.
Dari belakang Vina melirik sepionnya ternyata ada seseorang yang membuntutinya,melajukan motor sportnya lebih cepat menuju cafe dekat taman yang dia janjikan kepada para sahabat laknatnya.
Vina membanting setir motor di perempatan jalan,sedangkan motor yang mengikuti Vina melaju cepat sang empu tersenyum miring melihatnya segera melajukan motornya melewati jalan tikus.
Sedangkan pengendara tersebut memberhentikan laju motornya "Arghh shit,dia lolos"
****
Vina memasuki cafe,dia melihat di banggu pojok sudah ada para sahabatnya yang menatapnya permusuhan Vina menyengir menarik kursi untuk di duduki.
Pletak
Aishh
"Gue baru dateng loh,udah kena jitakan aja" gerutu Vina sambil mengelus jidat mulusnya.
"Kenapa pindah?"suara dingin itu membuat Vina meringis "Fir gue pengen suasana baru" Firgi tersenyum miring.
"Suasana baru apa menghindari orang hm" Vina terdiam sejenak Firgi sulit di bohongi.
"Kenapa diem,benerkan ucapan Queen"
Vina menarik nafas panjang"Bukan gitu,gue pengen tenang aja"ucap Vina menyandarkan tubuhnya dan memejamkan mata.
Firgi membasahi bibir bawahnya menatap Vina "Atau mau satu sekolah sama kakak gue" Vina langsung membuka mata melotot tajam.
"Ga ada,mana ada konsep kayak gitu gue aja gatau kalau manusia songong itu sekolah di sana"balasnya sambil mendengus sebal.
"Wah wah ternyata mau deket sama babang Ferga toh" Alin menganggukan kepalanya tersenyum menggoda.
"Apaan sih,ga ada kayak gitu"
"Alah cie,ngaku aja kali iya kan"Alin menoel pipi Vina membuat sang empu menepisnya "Kita restuin deh"celetuk Natasya sambil meminum jus jeruknya.
"Ogah,amit-amit banget deh orang songong kayak dia ga banget lah"
"Yakin deck"
"Diem deh" ucap Vina ngegas dengan wajah super kesal. Mereka bertiga terkekeh asik aja gitu goda Vina.
"Lo semua ga mau pindah juga?"
Mereka menggeleng "Oh orang pawangnya di sana semua makanya ga mau pindah"
"Pawang lo juga di sana tuh"
"Dih,gue gada pawang"
"Kakak gue"Vina membuang muka "Gue duluan deh,abang gue udah ngumpat dari tadi nyuruh gue pulang" Mereka mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LIONS [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!! **** Cerita ini menceritakan seorang Ferga Alvaiger Satriya Alexander,lelaki gagah dengan sejuta sikap tempramental dan keganasannya jika menyangkut orang yang dia sayang. Tidak suka...