Hay!!!
Balik lagi sama @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Follow juga akun author🤧
Typo bertebaran😮💨
So enjoy⚔️🔥🔥🔥
Suara teriakan dari beberapa siswa membuat bebarapa orang berlarian ke sumber suara dan beberapa guru ikut berlari, dari atas seseorang dengan panik melangkah pergi.
Vina melihat bayang-bayang itu bahkan beberapa siswa juga ikut melihat, bau anyir langsung membuat semua orang ingin muntah di sana tepat di kerumunan seorang jatuh dari rooftop levih tepatnya di dorong dari rooftop.
Vina berlari membelah kerumunan sang empu menutup mulut menggeleng tidak percaya "Mir" Vina mendekat namun langsung di cegah oleh guru.
"Biar polisi dan ambulance yang mengurus"
"Ga dia tem---"
"Saya tau, tolong kerja samanya nak" Dari gerbang Polisi dan Ambulance datang membelah kerumunan, Vina menjauh namun matanya menatap Ely yang menuruni anak tangga yang menuju rooftop membuat pasang mata menatap curiga.
"Lo yang bunuh Mira?" Teriakan itu membuat semua siswa dan yang lain menoleh, Ely menatap bingung mereka yang menatapnya.
"Hah?"
"Ga gini caranya bales orang jahat"
"Gue tau lo ga terima kembaran lo di tabrak Mira, mungkin Mira ga sengaja"
"Tapi dengan lo yang kayak gini, itu nunjukin lo lebih jahat"
"What?" Ely menatap umpatan demi umpatan tersebut dengan bingung, dirinya berjalan ke arah Vina.
"Ini kenap---" Vina menunjuk orang yang berlumuran darah yang sedang di evakuasi polisi, Ely menggeleng "Gue ga----"
"Lo yang ada di atas, pelaku juga gunain hoodie hitam El"
"Tapi gue ga tau ap---"
"Mau ngelak apa lagi lo" dari belakang Kenzo bersuara di sana juga ada Bara,Felix dan Ferga.
"Lo semua ken--"
"Lo yang kenapa El, lo bisa omongin baik-baik ga harus bunuh orang di seko--" Vina menggeleng
"Bunuh apasih, gue ga lakuin apapun"
"Bahkan gue baru bangun tidur dan lo semua!!!!" Ely menggelng tk percaya sambil meraup wajah kasar merasa frustasi.
"Bar--" Bara langsung pergi mengikuti Ambulance yang membawa Jenazah Mira.
"Fel--"
"Sorry, kali ini lo keterlaluan El" Ely menatap tk percaya saat Felix memilih pergi mengikuti Bara, Vina juga pergi dengan keadaan yang sangat kacau.
"Lo ber-2 juga mau nyalahin gue?"
"Lo yang ada di tempat kejadian" Kenzo menunjuk Ely "Tapi gue ga tau ap--"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LIONS [END]
أدب المراهقينHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!! **** Cerita ini menceritakan seorang Ferga Alvaiger Satriya Alexander,lelaki gagah dengan sejuta sikap tempramental dan keganasannya jika menyangkut orang yang dia sayang. Tidak suka...