DUA PULUH DELAPAN

1.1K 55 16
                                    

Hay!!!

Balik lagi sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Follow juga akun author🤧

Typo bertebaran😮‍💨

So enjoy⚔️🔥🔥🔥

Gladis berjalan santai menuju toilet langkahnya memelan seiring suara samar-samar dari dalam gudang kosong terdengar, mengikuti nalurinya Gladis mengintip dari balik cela gudang tersebut senyum smrik langsung muncul di bibirnya.

Mengeluarkan ponselnya langsung mengarahkan ke orang tersebut yang sedang melakukan sambungan telepon.

"Gue ga mau tau lo harus sabotase motor ducati yang ada di parkiran khusus"

"Warnanya apa?"

"Lo cari tau sendiri,motor yang di pakai cewek sialan itu dan gue harus terima kabar baik besok "

"Dan ingat!!! Harus berhasil buat dia mati kalo tidak gue yang akan bunuh lo"

"B-baik"

Seseorang itu tertawa bak orang gila dengan mata yang berkilat penuh kebencian "Haha!!! Setelah gue buat satu penghalang hilang,dengan adanya dia yang mirip lo akan jadi target selanjutnya gadis bodoh"

Gladis mematikan kameranya senyum mengerikan muncul di bibirnya "Mau bermain-main heh"

Ceklek

Pintu gudang terbuka sedangkan Gladis langsung mengundurkan badannya supaya tidak terlihat,seseorang keluar dengan senyum senangnya.

"Mari ikuti permainannya" gumam Gladis dengan senyum tipis mata Biru laut itu menyorot tajam.

*****

"Dari mana aja sih lo Ta" Sky menatap Gladis yang sudah duduk di depannya kesal sendari tadi mereka berdua menunggu Gladis di kantin.

"Toilet"

"Ck Toilet pindah mars" Ely menggeser mangkuk Bakso di beri ke Gladis "Makan" Gladis tersnyum tipis.

"Yang kembaran lo itu siapa sih? Gue aja ga pernah lo giniin"

"Males gue lihat muka lo terus"

"Sialan lo El"

"Udah!!! Diem makan" Sky mengerucutkan bibirnya menatap Gladis setelah itu memakan baksonya dengan kesal.

"Neng gabung ya" Sky mengangguk semangat "Sialahkan calon pacarku"

"Ih,amit² gue jadi pacar lo"

"Siapa juga yang mau sama lo,gue kan maunya sama yang itu tuh" Sky mengedipkan matanya ke arah Ferga.

"Ferga? Mundur aja, Saingan lo berat"

"Siapa? Nenek lampir yang ngaku-ngaku pacarnya? Gitu saingan? Kecil mah kalau itu"

"Di----"

CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang