Hay!!!
Balik lagi sama @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Follow akun author juga🤧
So enjoy⚔️🔥🔥
Ferga merebut paksa HP yang di pegang Vina "Apa-apaan sih lo" ngegas Vina sambil merebut paksa HPnya namun di angkat tinggi-tinggi oleh sang empu.
Apalah daya dengan tinggi hanya 170 di bandingkan dengan 183 ga setara banget,Alhasil Vina hanya melompat-lompat saja.
"Bochil" komentar pedas Ferga sambil memasang wajah tengil dan songongnya mengejek Vina membuat sang empu menggeram marah.
"Balikin somplak"
"Ogah,mau? Ambil sndiri"
"Ck,emang babi kau" Ferga menatap Vina datar mencondongkan wajahnya di samping telinga Vina " Gue sita sayang" bisiknya dengan suara rendah mampu membuat Vina merinding dengan jantung berpacu cepat.
"Baperan"
"Apa sih gue ga baperan sama modelan jelangkung kayak lo " sinis Vina sambil bersendakep dada "Gue remukin hp ini,karna buat lo hampir celaka" Setelah mengucapkan kalimat tersebut Ferga melangkah pergi yang meninggalkan Vina yang masih cengo bahkan mulutnya terbuka lebar karna saking tidak percayanya.
*****
"Anj** tuh manusia,bisa-basanya pagi-pagi dah hancurin mood gue" Vina kini berjalan menuju kantin dengan mendumel bahkan upacara belom selesai sehingga kantin terlihat sepi.
"Dahlah,bisa gila gue ngurusin tuh manusia somplak" gerutunya "Kenapa atuh neng? Kayak marah gitu mukanya"
Vina tersentak sambil tersenyum kikuk "Hehe~~ gapapa bik,cuma lagi latian Acting aja kok" penjaga kantin tersenyum.
"Terlambat ya neng,kok ga ikut upacara atuh"
"Iya bik,kebetulan saya datang pas gerbang sudah di tutup" penjaga kantin tersenyum maklum.
"Oh iya bik,pesen bakso dong bik laper nih" ucap Vina sambil mengelus perut ratanya.
"Baik atuh neng,di tunggu ya" Vina mengangguk saat penjaga kantin melangkah pergi.
Sekitar 10 menit pesanan Vina sudah datang,dengan semangat 45 Vina menuangkan 5 sendok makan sambal ke dalam mangkuk baksonya,saus,kecap jangan lupakan perasan jeruk lemonnya.
Vina menatap racikannya dengan berbinar,kapan lagi coba dia bisa makan dengan nikmat dan tenang tanpa ada larangan dan gangguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LIONS [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!! **** Cerita ini menceritakan seorang Ferga Alvaiger Satriya Alexander,lelaki gagah dengan sejuta sikap tempramental dan keganasannya jika menyangkut orang yang dia sayang. Tidak suka...