EMPAT PULUH DUA

2.1K 52 3
                                    

Hay!!!

Balik lagi sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Follow juga akun author🤧

Typo bertebaran😮‍💨

So enjoy⚔️🔥🔥🔥

Di sana Vina menggores lengan Oliv membuat sang empu mengeram kesakitan, tawa pecah dari Oliv membuat suasana tampak begitu mencekram, langit yang semula cerah di gantikan oleh awan gelap.

"Harusnya lo mati, ke apa datang lagi bitch" Vina terkekeh meletakkan belati di pipi kiri Oliv "Lo mau tau? Gue ga akan pergi sebelum dendam gue tuntas"

Vina menekan belati tersebut hingga darah merebas keluar dari pipi tersebut, Oliv memutar kepala.....

Dug

Vina mundur 2 langkah akibat tendangan Oliv "Gue suka pemberontak" Vian menjilat bibir bawahnya yang terasa kering.

"Gue lebih suka yang brutal" Oliv menyeka darah yang keluar dari pipinya langsung menyerang Vina dengan membabi buta.

Bugh

Bugh

Brak

Shit

Hantaman tubuh Oliv dengan aspal membuat siapa saja yang mendengar meringis "Gue muak sama lo" bentak Oliv ingin berdiri dari jaruhnya namun Vina menginjak tangannya.

Kriekk

Arkhh

"Tangan ini yang udah buat banyak korban menderita" Vina menendang perut Oliv hingga terguling beberapa meter..

Ukhuk

Ukhuk

Cuih

"Lo perundung yang ga punya hati, lo pantes buat mati Oliv" Vina mencekram leher Oliv hingga sang empu sulit bernafas.

"Lo buat mereka menderita, tangisan, raungan bahkan ampunan dari mereka ga lo perduliin" Vina menggores punggung Oliv dengan cutter secara memanjang.

Srett

Arkhhh

Darah segar mengalir ke aspal "Lo pantes dapetin ini semua, cara lo perlakuin mereka layaknya hewan bukan manusia"

"Lo iblis berkedok manusia, yang gunain kekuasaan orang buat nindas yang lemah"

Vina memotong rambut Oliv hingga kulit-kulit kepala membuat darah terus keluar sebagian orang mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Lo bukan tuhan yang pantes nerima sujudan orang"

Raungan dan tangisan Oliv bagaikan lagu untuk Vina sang empu beralih ke kaki menyayat-nyayat bagai daging cincang.

CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang