Hay!!!
Balik lagi sama @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Follow juga akun author🤧
Typo bertebaran😮💨
So enjoy⚔️🔥🔥🔥
Ely langsung berdiri di saat kembarannya menatap penuh selidik "Pamit ke KM taunya mojok"
"Mulut lo"
"Apaan tuh" Sky mengambil Map di tangan Ely,namun sang empu mengamankannya.
"Apasih,balik lo"
"Helleh, lo ada hubungan apa sama kembaran gue" tuding Sky ke arah Bara.
Dari kejauhan orang yang berniat menghampiri mereka berdua namun sudah keduluan, lebih memilih menguping di belakang pohon.
'Mereka ada hubungan?' batinnya
"Pergi lo" usir Ely membuat Sky memberunget kesal "Awas lo,gue adu---"
"Ck!! Kang cepu" Sky tersenym bangga sambil mengibas rambutnya "Jadi lo harus kasih tau gue"
"Nanti"
"Bener?"
"Hm"
Sky mengacungkan jempolnya menatap Bara "Awas lo ya kalau ada apa---"
"Ga ada"
"Kalo ada perang ke tuju sama cecunguk maniak permen karet" Sky melangkah menyeret kembarannya pergi namun seseorang muncul di balik pohon membuat jeduanya berhenti.
"Lo ngapain?"
Sky menatap curiga Mira "Eh!! Tadi gue cari Bara. Katanya mau ajarin gue sesuatu di perpus tapi ga ada,ya gue cari kesini soalnya biasa ke sini"
Ely mengangguk "Ayo" Bara menggandeng tangan Mira pergi, dari kejauhan Bara menoleh ke belakang memberi kode Ely entah apa dan Mira melihatnya.
******
Di dalam sebuah ruangan terdapat seseorang tengah menunduk dengan perasaan marah, sakit, kecewa dan dendam.
Di depannya terdapat cewek yang sedang menatapnya marah dengan tangan mengepal kuat dan sorot mata tajam.
"Berkali-kali gue peringatin sama lo" cewek itu berjalan mencekram rahang seseorang itu hingga kuku-kukunya menggores kulit.
"Bunuh dia" bentaknya di iringi dengan hempasan kasar pada cengkraman tersebut hingga orang tersebut terhanyung ke belakang dengan pasrah.
"Ingat semakin lo perlambat semakin o----"
"Ya" cewek itu berjongkok dengan menarik rambutnya kasar "Gue bisa lakuin hal gila di luar ekspetasi lo"
Dug
Hantaman kepala dengan lantai berbunyi nyaring di ruangan sunyi dan terlihat usang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LIONS [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!! **** Cerita ini menceritakan seorang Ferga Alvaiger Satriya Alexander,lelaki gagah dengan sejuta sikap tempramental dan keganasannya jika menyangkut orang yang dia sayang. Tidak suka...