DELAPANBELAS

2.3K 108 21
                                    

Hay!!!

Balik lagi sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Follow juga akun author🤧

So enjoy⚔️🔥🔥

Di sebuah ruangan bernuansa drak terdapat seorang pria paruh baya yang di sibukkan dengan setumpuk kertas di atas mejanya jangan lupakan laptop yang senantiasa menampilkan data-data penting.

Tok

Tok

Tok

Ketukan pintu mengalihkan atensi seorang pria paruh baya tersebut "Masuk" ucapnya sedetik kemudian pintu terbuka menampilkan seorang wanita? Entahlah dia berjalan mendekat dengan membawa Map di tangannya.

"Maaf pak mengganggu waktunya,ini ada beberapa Map yang harus bapak tanda tangani" ucap sang sekertaris tersebut sambil menyerahkan Mapnya ke atasannya.

Atasan tersebut menerimanya membaca sekilas dengan alis mengerut "Kenapa di lembaran tanda tangan ini kosong?"

Sang sekertaris berjalan mendekat tepat berdiri di samping sang atasan "Mungkin lembarannya tidak cukup pak" jawabnya tenang meskipun tangannya yang di belakang tubuh bergetar gugup.

"Baik saya akan cek ulang" sang sekertaris menghebuskan nafas gusar "Em maaf pak, Map tersebut akan saya serahkan kembali dengan cepat karna sudah 2 hari ini"

Sang atasan mengangguk segera menandatangani tanpa rasa curiga sedikitpun sang sekertaris tersenyum puas.

Mengalihkan atensinya saat melihat siluet orang mendekat ke arah pintu "Apakah sudah pak? Saya akan melanjutkan tugas yang anda berikan karna 3 jam lagi kita mengadakan meeting dengan klien" sang atasan mengangguk menyerahkan Map tersebut ke sekretaris namun tidak di duga minuman yang terletak di atas meja tumpah mengenai baju depan sekertarisnya dengan reflek tangannya memegang pinggang sang sekertaris dengan yang satunya membersihkan baju depan sekertaris.

Krett

"BAJINGAN" teriak seseorang dari arah pintu masuk sontak keduanya menjauh sedikit memberi jarak "Sayang" ucap pria paruh baya tersebut siapa lagi kalau bukan bos.

"Jadi ini kelakuan kamu selama ini,dasar brengsek" bentak wanita paruh baya yang di yakini adalah istri dari pria paruh baya tersebut.

"Maaf b----"

"Diam kamu!!! Jalang sialan"

"KRISTIA"

"APA,KAMU MAU BELAIN JALANG SIALAN INI?" Tunjuknya ke arah sang sekertaris bernama SASABILA VERMILION

"Maaf buk,tadi ha-----"

"Mau mengelak lagi kamu hah" sang sekertaris hanya diam menunduk sedangkan Keanu memijit pangkal hidungnya.

"Pergi lanjutkan pekerjaanmu"

"Baik pak" sekertaris melangkah pergi dengan senyum miring tercetak jelas 'Kehancuranmu sebentar lagi tuan dan nyonya yudistian'  batinnya.

CRAZY LIONS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang