penjelasan karakter

258 16 2
                                    

Nama: kaguya fujimiya

Umur : 15 tahun

Tinggi : 160

Lahir: 18 juli

Golongan darah: A

CV: chika anzai

Keluarga:

Ayah: maeda fujimiya - pekerjaan: - [ tidak di ketahui ] (meninggal)

Ibu: saori fujimiya - pekerjaan: hero (meninggal)

Wali: shota aizawa (hero)

Sakuya fujimiya (adik kembar)

Akio fujimiya (adik)

Adik perempuan dari kerabat ibu: sayuri aizawa

Kekuatan: 5/10
Kecepatan: 8/10
Teknik: 10/10
Strategi: 10/10
Kerja sama: 10/10

Penampilan:

Kaguya digambarkan sebagai gadis lugu dan polos.

Kaguya memiliki tinggi rata-rata gadis seumurannya. Ia memiliki pinggang yang cukup ramping, dan langsing. Tubuhnya cukup berisi. Dengan rambut Gradasi hitam dan biru langit sepanjang pinggang. Bulu mata kirinya berwarna biru langit, sedangkan yang satu lagi bewarna hitam pekat. Mata kirinya bewarna merah dengan motif hati. Mata kanannya bewarna biru seperti laut.

Kaguya mengubah sedikit seragam U.A-nya. Dengan rok yang sedikit lebih panjang.

Dia digambarkan sebagai gadis yang begitu memesona, dan kecantikan melebihi dewi.

Sikap:

Kaguya adalah anak sulung, itu membuatnya memiliki sifat keibuan. Sikapnya sering berubah-ubah. Meski terkadang dia sangat bandel, dia sebenarnya adalah gadis yang menjunjung tinggi etika. Sangat elegan. Walau sifat sopannya  terkadang hilang.

Dia sangat mengandalkan logikanya.

Sifat kaguya yang sebenarnya adalah orang labil, yang cuek tapi terkadang sangat perhatian.

Dia juga menyukainya novel dan buku-buku lainnya. Penulis kesukaannya adalah Akiyoshi Rikako dan Minato, dan Ziggy Dia juga adalah seorang penulis yang dikenal sebagai ratu permainan kata.

Dia tidak suka kalah. Dia harus menang. Tapi selama kemenangan itu menguntungkan dirinya.

Dia gadis yang sangat cerdas. Cantik, ramah meski di luarnya saja. Intinya dia sempurna. Kaguya selalu memendam keinginannya.

Impian terbesarnya adalah dapat melalukan hal yang ia sukai bersama ibunya. Meski ibunya telah meninggal.

Dia terkadang menyukai warna cerah dan ceria. Namun terkadang menyukai warna suram.

Intinya dia labil. 👍

Dari awal kaguya tidak tertarik menjadi hero, kerena itu merepotkan dan terkesan naif. tapi ia mulai tertarik ketika melihat ekspresi orang orang ketika di selamatkan hero, menurutnya itu adalah ekspresi yang cantik, dan dia juga menyukai ekspresi villain ketika di kalahkan hero. Menurutnya semua ekspresi itu terlihat cantik. Ia menjadi terobsesi untuk melihat ekspresi cantik itu.
Kaguya terkadang labil, ia tidak suka terlibat sesuatu yang merepotkan, tapi ia suka melihat ekspresi cantik itu, meski merepotkan. Ia menyukai semua hal yang cantik; baginya.

Kesukaan:

Ia menyukai sesuatu yang berbau anak kecil, seperti permen, boneka, warna pink dan lain lainnya. Tapi terkadang ia suka sesuatu yang bersifat dewasa dan elegan, misalnya barang barang berwarna hitam. Dia adalah penulis novel terkenal, ia sangat menyukai membaca. Dia menyukai novel genre misteri, horor, thriller. Buku non-fiksi, buku psikology, buku self-improvement. Kaguya juga menyukai anime dengan genre yang sama. Dia juga suka menggambar dan melukis, ia juga suka tidur. Makanan kesukaannya adalah oyakodon dan susu, rasa susu kesukaannya adalah vanilla, ia juga menyukai makanan indonesia [kerena ia di kehidupan lalu tinggal di indonesia] ia juga menyukai uang, ia ingin kaya agar bisa bermalas malasan di masa depan.

Kaguya suka mengigit! hati-hati saat di sekitarnya.

Dan dia paling suka sate serta mangga!

Quirk:

Quirk kaguya adalah imajinasi. Tidak, dia yang sembarangan memberi nama. Dia dapat menggunakan Quirk dari imajinasinya. Tapi bukan sembarang quirk, dia hanya dapat menggunakan quirk yang pernah dia lihat, atau simpelnya dia harus memiliki memori tentang Quirk itu. Quirk di mana penggunanya dapat mengimajinasikan quirk mereka. Imajinasi itu akan menjadi nyata dan menjadi quirk mereka. Meskipun luar biasa, batasannya begitu banyak. Hanya dapat menggunakan dua quirk secara bersamaan. Quirk ini menghabiskan banyak energi penggunanya, dan semakin kuat quirk yang diimajinasikan maka tekanan terhadap tubuh semakin banyak. Efek samping quirk ini adalah pusing.

Yang di benci:

*Seseorang memegang kakinya.

*kehabisan uang

*sesuatu yang merepotkan

*teriakan Bakugo

*sayur (tetap memakannya demi kesehatan.)

*sesuatu yang terlalu pahit

*kegelapan

*Penjahat menyusahkan

*novel/anime bad ending

*Orang yang menyalah artikan sikapnya.

Kutipan:

"mengeluh adalah caraku memberi semangat pada diri sendiri."

"Mari bersenang-senang selagi menderita."

"kebohonganku jika kalian meyakininya maka hal itu akan menjadi kenyataan. Jika kepercayaan itu hilang maka kebohongan itu akan pudar. jika kebohongan itu hilang, maka aku perlahan akan menghilang bersama kebohongan itu. Namun jika aku hilang, kebohongan itu akan tetap abadi."

Kostum Hero:

Kostum Hero:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALICE IN BOKU NO HERO / {BNHAxOC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang