13. Bad News

1.3K 157 33
                                    

"M-maksudmu?"

"Aku ingin menikahimu Jennie," ucap Taehyung yang seketika membuat Jenie tersentak.

"Menikah?"

"Iya. Apa kau tidak mau menikah denganku?" Taehyung bertanya dengan wajah serius, hal itu tak bisa Jennie hindari karena pria itu menuntut balasan.

Menikah? Hei, bagaimana itu bisa terjadi di saat aku masih berstatus istri dari Daejoon?

"M-maaf. Sepertinya kau terlalu serius dalam hal ini Taehyung. Hubungan kita baru saja dimulai dan kau terburu-buru ingin menikahiku. Aku tidak yakin hal itu akan menjadi kenyataan, mengingat aku masih berstatus sebagai istri Daejoon."

"Maka dari itu, berpisahlah dengannya. Itu akan membuatmu bebas, sehingga kau tidak merasakan sakit lagi."

Jennie menunduk, memikirkan Daejoon. Jika pria itu tidak mengikatnya dengan kontrak, sudah sejak lama ia minta berpisah, ah bahkan tak sudi menikahinya. Tetapi karena perjanjian kesepakatan itu lah  membuatnya menahan diri hingga saat ini.

"Tidak bisa Tae."

"Karena alasan apa?" tanya Taehyung dengan serius. Bahkan untuk meminta Jennie menatapnya, pria itu tak sungkan beranjak dari posisinya demi mendekat ke arah Jennie lalu menarik dagu sang wanita supaya sang empunya balik mentapnya.

"Apa karena kau mencintainya?"

Dengan cepat Jennie menggelengkan kepalanya. "Tidak sama sekali."

"Lalu, karena apa?"

"Kontrak," jawab Jennie dengan singkat.

Detik itu juga Taehyung menghela nafasnya, jadi karena itu?

"Maaf, aku tidak bisa melanggar kontrak itu. Di dalam perjanjian, disebutkan jika pernikahan kami akan berakhir dua tahun lagi. Setelah itu, aku boleh bisa berpisah dengannya."

Jennie menatap sendu pada lawan bicaranya yang kini ikut menatapnya dengan dalam. Keduanya saling beradu pandang dengan otak masing-masing yang disibukkan dengan berpikir.

Lalu beberapa saat kemudian lengan Taehyung terulur untuk menggenggam jemari wanitanya. Ia memandang lekat.

"Dua tahun ya? Hmm... Tidak apa-apa. Aku bisa menunggumu selama apapun hingga kau siap menikah denganku," tuturnya diakhiri dengan senyum simpul yang menyejukkan hati.

Jennie yang mendengar hal itu tentunya dibuat terkejut. Tak menyangka jika respon Taehyung akan seperti ini.

Apa ini yang benar-benar dinamakan cinta?

"Tapi Taehyung, kau berhak mendapatkan wanita lain yang jauh lebih baik dariku. Aku hanyalah seorang wanita miskin yang sebentar lagi akan menjada."

"Sudah aku katakan sayang, aku tidak peduli dengan statusmu."

Chuup.

Sebuah kecupan mendarat singkat di punggung tangan Jennie.

Wanita itu seperkin kalinya dibuat terkejut dengan sikap Taehyung yang lama kelamaan akan membuatnya gila.

Bagaimana tidak gila, sebab setiap perlakuan manis yang Taehyung berikan mampu memporak-porandakan detak jantungnya.

Sementara Taehyung yang melihat wanitanya ini tersipu dibuat terkekeh. Lucu rasanya melihat seorang Jennie Kim yang dulu terlihat dingin kini tersenyum malu-malu dihadapannya.

"Eeh... Mau kemana? Kau belum jawab pertanyaanku sebelumnya."

Taehyung mencegah Jennie yang hendak melengos ke kamar mandi dengan selimut yang menutupi tubuhnya.

With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang