Mendengar kedua nama tersebut Daejoon menunda niatnya.
Tunggu, darimana wanita ini tahu?
Dahi Daejoon yang mengerut mampu membuat Serena tersenyum miring.
"Kau ingin tahu lebih lanjut tentang mereka?"
Tatapan menelisik Daejoon arahkan.
Kemudian ia memutuskan untuk menyingkirkan tubuhya sekilas demi memberi ruang supaya wanita asing ini masuk ke dalam mobilnya.Rasanya tak baik jika mereka membicarakan hal ini di tempat terbuka. Apalagi ini mengenai Jennie, sang istri yang dikabarkan menjadi kekasih adiknya sendiri.
Merasa mendapat respon baik, Serena pun tersenyum dengan bangganya. Lalu wanita itu masuk ke dalam mobil dan duduk di samping Daejoon.
"Sebenarnya kau siapa?"
Pertanyaan itu Daejoon lontarkan karena sedari tadi rasa penasarannya itu kian membuncah.
"Serena Lee. Aku adalah pacar Taehyung semasa SMA dulu."
Daejoon mendengus karena merasa itu bukanlah jawaban yang mampu menghilangkan tanda tanyanya.
"Itu tidak penting bagiku. Maksudku kau ini sebenarnya siapa? Kenapa kau tiba-tiba datang menemuiku?"
"Alright Mr. Kim, let me tell you who I am."
Wanita berdarah campuran itu kemudian menyisipkan rambutnya ke belakang telinga.
"Jadi, aku adalah mantan pacar Taehyung. Dulu kami berpacaran semasa sekolah dan harus berakhir karena tuntutan pendidikan. Tapi, beberapa Minggu yang lalu kami dipertemukan kembali saat di rumah sakit. Taehyung menemani ayahnya yang sakit—"
"Apa? Kapan kejadiannya?" Daejoon lantas mengalihkan fokusnya untuk menatap serius pada Serena.
"Eh? Apa kau baru tahu?"
Wajah Daejoon yang kebingungan sukses menjawab pertanyaan Serena sebelumnya.
"Astaga, jadi Taehyung tidak memberitahumu sama sekali? Apa kau juga tidak tahu, kalau Tuan Kim sudah meninggal dan sudah membagi harta warisannya?"
"Apa katamu?!" nada bicara Daejoon meninggi.
Ia merasa terkejut mendengar pernyataan tadi.
"Jangan bercanda! Kau pasti orang gila yang sudah mengaku-ngaku! Keluar dari sini!" kata Daejoon yang justru mengusir Serena.
Namun Serena tetaplah Serena, wanita itu berambisi untuk mencapai tujuannya.
"Hahaha ternyata kau benar-benar tidak tahu ya? Baiklah, biar aku berikan buktinya."
Kemudian Serena mengeluarkan ponselnya dimana menampilkan sebuah foto ketika sedang mengunjungi rumah duka.
Daejoon menatap nanar pada wanita di sampingnya. Apa yang dikatakannya tadi itu adalah fakta. Di sana terpampang jelas jika foto ayahnya dihiasi rangkaian bunga.
"Ah sepertinya ada banyak hal yang kau tidak tahu. Baiklah biar aku beritahu padamu. Ini adalah foto dimana aku ambil ketika mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Tuan Kim."
Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Serena mengalihkan ke foto berikutnya.
"Dan ini adalah foto yang aku dapatkan beberapa hari yang lalu. Entah apa yang mereka lakukan ke ruang inap Jung Jaehwa. Tetapi sepertinya mereka sengaja mengunjungi keluarga Jung untuk berdamai. Lalu ini adalah foto yang aku dapatkan dari salah satu apartemen. Satu hal yang akan membuatmu terkejut adalah, mereka tinggal bersama di apartemen mewah. Bukan hanya itu, saat di koridor rumah sakit pun aku melihat interikasi mereka yang seperti pasangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
With You
Fanfiction(END)"Apakah salah jika aku mencintai adik iparku sendiri?" Pertanyaan itu tiba-tiba saja muncul di kepala Jennie. Entah mengapa perasaan aneh itu menimpanya setelah tak sengaja bertemu dengan Taehyung. Lambat laun, perasaannya ini membuatnya dilema...