Yozaka Rosean jeandraxell anak dari claude jeandraxell dan ayumi seana jeandraxell. Yozaka mempunyai kaka yang bernama silas putra jeandraxell. Silas dan yozaka berbeda 1 tahun.
Awal mula kejadian tragis yang menimpa orang-orang terdekatnya itu adalah setelah kasus kematian yozaka.
Yozaka meninggal karena bunuh diri.
Mengapa?
Apa yang akan kalian lakukan saat diperkosa? Sesuatu yang saat kalian jaga tiba-tiba di ambil paksa oleh orang lain. Selama ini Yozaka hidup dalam lingkungan sangat baik. Kedua orangtuanya menyayanginya, kakaknya juga sangat menyayangi Yozaka. Limpahan kasih sayang oleh keluarganya membuat Yozaka tumbuh menjadi seperti tuan putri. Segala keinginannya akan terpenuhi. Tetapi Yozaka bukan putri pembangkang, dia putri penurut.
Lalu. Kejadian tragis yang membuta Yozaka setengah mati ketakutan. Dia trauma. Membenci dirinya sendiri karena sudah kotor. Yozaka si tuan putri sudah tidak suci. Membuat Yozaka amat sangat membenci dirinya sendiri.
Impian dan cita-citanya? Bagaimana jika kedua orangtuanya tau? Bagaimana jika Silas mengetahuinya?
Malu. Yozaka malu. Benar-benar malu. Sudah tidak ada keberanian untuk menjalani kehidupan seperti dulu.
Bagaimana jika dia hamil?
Hancur reputasi Yozaka. Dia hanya akan menjadi aib keluarga. Menjadi perbincangan orang-orang. Bahkan..
Bisa saja Yozaka akan dirundung.
Malam itu setelah rentetan ucapan yang Max ucapkan. Yozaka bukannya merasa tenang. Ia hanya mengganggap angin lalu saja.
Hingga akhirnya Yozaka memilih untuk bunuh diri. Meninggal kan sejuta kenangan. Pergi meninggalkan keluarga, sahabat dan teman-teman.
Meninggalkan seseorang yang ia anggap kakak sendiri sebagai tersangka di balik kematiannya.
Tetapi seilir berganti waktu, Yozaka yang terdampar dalam lautan manusia. Sekarang Yozaka sadar, bahwasanya dahulu dia menarik kesimpulan yang salah.
Orang itu. Si pelaku,
Lambat laun Yozaka maafkan. ia melihat secara langsung karma yang dia dapatkan.
Sekarang Yozaka mengerti. Yozaka paham. Yozaka telah membuka seluruh hati dan pikirannya. Mencoba berfikir rasional dengan kadar otak yang tidak biasa. Karena Yozaka tau memaafkan orang adalah hal luar biasa. Tidak mudah dilakukan.
Awalnya,
dia adalah teman kakaknya. Orang yang selalu bermain dengan Yozaka. orang yang menjadi kesayangan yozaka. Namun, kenyataan pahit itu harus yozaka telan. Bahwa dia seorang pecandu.
Sehingga yozaka menjadi korban salah jadi akibat ketidaksengajaan. Akibat pengaruh obat-obatan sehingga membuat kesadarannya pudar.
Dulu andai saja,
andai saja dulu yozaka sudah besar. Andai saja Yozaka mampu berfikir kritis. Andai saja Yozaka mampu melindungi dirinya sendiri. Mungkin tidak akan ada peristiwa keji itu.
Lagi-lagi apa daya yozaka?
Saat itu ia hanyalah anak usia 16 tahun.
Mengapa Yozaka tau apa yang karma yang di dapatkan oleh orang itu?
Percaya atau tidak percaya. setelah meninggal dunia yozaka tidak benar-benar menghilang. Entah kenapa rohnya gentayangan.
Semua yang terjadi dapat Yozaka saksikan dengan mata kepalanya sendiri. Mulai dari awal hingga akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOZAKA [AND]
ChickLit"tolong kembalikan keadilan dalam hidupku" -Yozaka. *** Menjadi korban pemerkosaan oleh sahabat kakaknya membuat Yozaka mengambil tindakan nekat 'bunuh diri'. Namun apa jadinya jika Yozaka bahkan tidak bisa menghilang dari bayang-bayang keluarga...