Hari berikutnya.
Ada diskusi tentang diplomasi dengan Heeya.
Karena saran Haechan kemarin, Junkyu tidak bisa tertidur semalaman.
Haruskan dia mengikuti saran Haechan?
Tapi Junkyu belum tau pasti efek samping dari ramuan itu. Jadi hari ini Junkyu memutuskan untuk bertanya pada Duke Vernon. Dari profilnya, Duke Vernon adalah pelajar terhebat di akademi sihirnya dulu. Mungkin saja dia tahu tentang ramuan itu.
Junkyu mengambil botol itu dan pergi ke salah satu kamar kosong di Istana. Dia telah menjadwalkan Grand Duke Vernon untuk bertemu di sini.
Tak berselang lama, Grand Duke Vernon tiba.
"Saya mendengar anda mencari saya, Yang Mulia."
"Sudahkah anda menulis prospek Ekspor dan Impor yang telah kita bicarakan sebelumnya?"
"Sekitar setengah dari keseluruhannya ... "
"Biarkan Aku melihatnya."
"Berapa jumlah total pedagang yang menyeberang dari Heeya ke Benua Wol?"
"Saya tidak tahu. Apakah ada pedagang yang benar - benar melakukan ini atau tidak."
"Kami membutuhkan beberapa angka yang berarti sebelum kami dapat menciptakan bisnis yang dipimpin oleh negara. Perlu ada jaminan keamanan minimum. Kami mungkin ingin membuat kesepakatan awal terlebih dahulu untuk tujuan riset pasar."
"Baik. Saya mengerti .. "
Setelah beberapa diskusi lagi, mereka akhirnya menyelesaikan pembicaraan, dan Junkyu mengambil kesempatan itu untuk menanyakan tentang Ramuan Cinta yang di dapatkan nya.
"Aku dengar kamu berada di puncak Akademi Sihir ... "
"Ya."
"Kamu tidak tahu tentang Ramuan ajaib, kan?"
Grand Duke Vernon memandangnya seolah bertanya mengapa Junkyu berbicara tentang hal aneh.
Mendadak Junkyu jadi berpikir bahwa Pria ini tidak menyukainya. Grand Duke selalu memadangnya dingin.
Tapi dia merekomendasikannya sebagai perwakilan perdagangan yang penting, dan dia juga mendengarkan dengan cermat pendapat Junkyu dengan baik.
"Tidak."
"Apa?"
" ... Aku tahu tentang ramuan."
Junkyu lalu mengangguk, kemudian mengeluarkan botol merah muda itu. "Apakah kamu bisa melihat ini? Jika kamu tidak keberatan?"
"Apa itu?" Grand Duke Vernon mengangkat alisnya dan mengambil botol itu untuk memeriksanya.
"Ramuan Cinta ... "
"Apa?"
"Itu datang sebagai hadiah ulang tahun, dan catatan itu mengatakan itu ramuan cinta."
Grand Duke Vernon mengerutkan kening lebih dalam.
"Aku tidak percaya itu benar. Dan aku tidak nyaman karena itu dikirim secara anonim." Junkyu pikir dia pasti terlihat bodoh karena menyimpannya, jadi dia menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan manfaat ramuan itu.
Tidak ada perubahan dalam Ekspresi Grand Duke Vernon.
"Tapi ini hadiah, jadi aku tidak bisa membuangnya. Jika anda tidak keberatan, dapatkah anda mengonfirmasi apakah itu berbahaya atau tidak?"
Dengan pandangan yang sedikit meremehkan, Vernon mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak terduga. "Saya tidak tahu apakah ini berbahaya atau tidak, tetapi ramuan ini ada di pasar gelap. Aku belum pernah mendengar tentang ramuan ini sebelumnya ... Bahkan jika itu hanya didistribusikan di pasar gelap, itu adalah obat asli." Grand Duke Vernon tampak cukup tertarik, dan dia berkata,
KAMU SEDANG MEMBACA
Remarried Empress (Harukyu)
RomanceJunkyu merupakan sosok permaisuri yang sempurna. Dengan kecerdasan dan kecantikan yang dimilikinya, ia sangat di kagumi oleh para bangsawan dan rakyat yang di pimpin nya. Namun itu saja tak cukup untuk suami nya yang merupakan Kaisar kerajaan timur...