Yuk bisa yuk vote dulu...
/klang!!
Dentingan garpu terpelanting jatuh dari tangan beriringan dengan naiknya keterkejutan di wajah pucat Jaehyun.
Baru dua jam usai ia terbangun dari istirahat panjang, Count Lucas datang membawa kabar dari Kekaisaran Barat bahwa telah terjadi percobaan pembunuhan kepada Duke dan Duchess Ezikyel di perjalanan.
Pelaku eksekusinya adalah bandit Marco, namun dalang dibaliknya masih belum diberitahu oleh pihak Kekaisaran Barat.
"Apakah itu dikirim dari sini, Yang Mulia. Lalu siapa?"
Tanya sekretarisnya cemas juga panik.Lucas bertanya tentang kemungkinan atas peringatan yang dikirim. Jika peringatan itu dikirim dari Kekaisaran Barat yang sudah menangkap pelaku, artinya pelaku utama pembunuhan itu ada di Kekaisaran Timur.
'Siapa pelakunya?'
Dalam hati Jaehyun bertanya - tanya tidak tenang. Berani sekali seseorang melakukan perencanaan pembunuhan secara sengaja kepada keluarga bangsawan terhormat di Kekaisaran Timur.
Pasangan Ezikyel adalah rakyat penting bagi Kekaisaran Timur itu sendiri, jadi ini adalah kasus yang serius dan pelakunya akan dihukum sangat berat.
Jaehyun menggulung kertas pesan peringatan dari delegasi Kekaisaran Barat dengan perasaan aneh. Lalu ia menatap Lucas dengan cemas.
"Apakah ada kejelasan tentang kondisi Junkyu saat ini?"
Warna wajahnya kembali memutih.Lucas menggeleng cemas.
"Maafkan saya. Sayangnya tidak ada berita tentang kondisi Permaisuri."
Jaehyun menjadi gusar.
"Kirimkan penyelidik untuk kasus ini. Laporkan segera padaku siapa pelakunya."
"Baik, Yang Mulia."
Sebelum Lucas pergi, Jaehyun sekali lagi menahannya.
"Lucas ... "
Suaranya begitu kecil dan serius."Ya, Yang Mulia?"
"Maukah kamu pergi ke Kekaisaran Barat untuk mengecek kondisi Junkyu? Aku ... Sangat mengkhawatirkannya."
>>>
Berita Bandit Marco atas percobaan pembunuhan kepada pasangan Duke dan Duchess Ezikyel menjadi topik naik daun di hari itu juga.
Semua orang menganggap tindakan barbarian itu sangat riskan menimbulkan banyak pertanyaan. Mulut masyarakat adalah sesuatu yang mustahil dikendalikan oleh Kekaisaran sendiri.
Sebelum investigasi dimulai pun, orang - orang sudah memunculkan desas - desus baru. Berbagai macam spekulasi berdatangan, ntah itu dari pihak yang pro maupun kontra sejak awal kepada keluarga Ezikyel yang terpandang.
Apa yang membuat bandit Marco begitu berani menyerang salah satu bangsawan terpenting? Mencuri harta dan perhiasan di dalam kereta itu? Seberapa besar motivasi mereka untuk membunuh anggota keluarga Ezikyel?
KAMU SEDANG MEMBACA
Remarried Empress (Harukyu)
DragosteJunkyu merupakan sosok permaisuri yang sempurna. Dengan kecerdasan dan kecantikan yang dimilikinya, ia sangat di kagumi oleh para bangsawan dan rakyat yang di pimpin nya. Namun itu saja tak cukup untuk suami nya yang merupakan Kaisar kerajaan timur...