70

3K 709 261
                                    

I'M BACK.

































Setelah perbincangannya dengan Duke Vernon, Junkyu berjalan cepat melewati Koridor, namun matanya tak sengaja melihat semua jenis gerbong melaju di sepanjang jalan.

Sepertinya para tamu terhormat yang datang ke pesta pernikahan nya akan segera pergi.

Setelah melihat kereta - kereta itu pergi, Junkyu kembali melanjutkan langkahnya. Dia ingin pergi ke tempat yang tenang untuk menenangkan pikiran nya yang bermasalah akibat pengakuan Duke Vernon dan juga percakapan nya dengan Kaisar Haruto semalam.

Ketika Junkyu lewat di dekat Istana terpisah yang sepi, dia melihat Rambut hitam yang Familiar.

Junkyu berhenti tiba - tiba seolah - olah sebuah tangan telah keluar dari tanah dan meraih pergelangan kakinya.

Itu adalah Jaehyun.

Dia berdiri sendirian di dekat Istana terpisah tempat Junkyu tinggal sebelumnya.

Apakah Jaehyun pikir Junkyu masih tinggal di sana? Atau ... ? Pada saat itu, Jaehyun menoleh ke arah Junkyu.

Saat mata mereka bertemu, Jaehyun langsung menghampiri Junkyu.

Sang Kaisar mengenakan setelan yang lebih nyaman dibandingkan dengan yang dia kenakan di Pesta Pernikahan Junkyu.

Setelah Jaehyun berdiri di hadapannya, Junkyu bisa mencium bau Alkohol dari lelaki itu.

"Yang Mulia, apakah Anda akan pergi hari ini?"
Tanya Junkyu berusaha ramah.

Alih - alih menjawab, ekspresi Jaehyun berubah. Dari tatapan nya, dia sepertinya memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi dia tetap diam.

Setelah tetap seperti ini untuk sementara waktu, Junkyu akhir nya kembali berkata.

"Tidak ada yang ingin dikatakan lagi, jadi saya akan pergi."

Saat hendak pergi, Jaehyun tiba - tiba memanggil nya dengan suara rendah.

"Junkyu."

Junkyu berhenti dan menatap nya dengan wajah tanpa Ekspresi.

Setelah lama terlihat ragu, Jaehyun akhirnya mengajukan pertanyaan.

"Junkyu, semua orang ... bisa membuat kesalahan, kan?"

Apa niatnya mengatakan ini? Apakah dia mencoba mengatakan bahwa dia menceraikan Junkyu karena kesalahan? Jika iya, bukankah terlalu kejam jika dia hampir menghancurkan hidup Junkyu hanya karena kesalahan?

"Kesalahan ku adalah dengan arogan merencanakan semua nya sendiri. Aku seharus nya memberitahu mu. Tapi aku terlalu jumawa dan berbesar kepala bahwa aku bisa melakukannya sendiri. Maaf Aku tidak melibatkan mu dalam rencana ku."

Jaehyun bergerak sedikit lebih dekat dengan Junkyu, dan bertanya,

"Apa yang bisa aku lakukan untuk mendapatkan kamu kembali?"

Mata nya, yang lebih kering dari biasanya, tampak seperti batu Permata kasar.

Tapi apa yang harus Junkyu katakan?!

"Meskipun hubungan kita sebagai Pasangan benar - benar rusak, kamu masih Kaisar di Negara asal ku. Jadi jaga baik - baik Kekaisaran Timur, seperti yang selalu kamu lakukan. Kamu mungkin bukan pasangan yang baik untuk ku, tapi aku tahu kamu adalah Kaisar yang baik untuk negara ku."

Selain kalimat itu, tak ada hal lain yang bisa Junkyu katakan. Bahkan meski Jaehyun menceraikannya karena kesalahan, tetap tidak ada jalan untuk mereka kembali sekarang.

Remarried Empress (Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang