Taetae

400 28 1
                                    








"Tae? dimana dia?" Jimin sedari tadi celingukan kesana kemari mencari keberadaan Taehyung, tengah malam begini dia kemana?. Jimin mencoba berdiri, dia bisa namun masih merasakan perih bekas tumpahan kuah mendidih itu.

Jimin berjalan keluar kamarnya perlahan dan menemukan Jungkook yang tengah duduk di ruang keluarga dengan ponselnya.

"Jungkook? dimana Taehyung?"

"Loh? hyung terbangun? kenapa tidak memanggil" Jungkook mendatangi Jimin dan membantunya untuk berjalan dengan memapahnya.

"Dimana hyungmu?"

"Di balkon"

"Malam-malam begini?"

"Dia selalu begitu, ayo aku antar" Jungkook menuntun Jimin untuk di bawanya pada Taehyung yang sedang berada di balkon.

Setelah sampai di balkon, Jungkook kembali turun dan membiarkan Jimin berada di sana dengan Taehyung yang sedang teduduk memandang kosong ke arah air terjun.

Jimin memperhatikan wajah teduh Taehyung, pahatan yang indah bak dewa di sana dan wajah yang sempurna. Tak ada yang kurang dari dirinya, bahkan dengan wajah yang tampan itu siapapun bisa saja terpikat. Entah apa yang kurang dari Taehyung hingga orang-orang menatap jelek padanya.

Jimin menatap batang rokok yang sudah separuh habis itu, tak pernah tertinggal dari bagian hari-hari Taehyung. Jimin mendekat pada tempat duduk Taehyung di sana, dia menyentuh pundak suaminya hingga membuatnya menoleh.

Taehyung segera mematikan rokoknya dan membuang putungnya ke dalam asbak. Taehyung menarik Jimin untuk duduk di dekatnya.

"kenapa di sini? kenapa tidak memanggil?"

"Aku tadi mencarimu tapi kau tidak ada"

"Maaf aku tidak mendengar panggilanmu"

"Tidak apa" Jimin menatap asbak yang separuh penuh dengan putung rokok yang sudah habis.

Jimin mengikuti arah pandang Taehyung, dimana dia menatap teduh pada air terjun. Jimin curiga, sedari awal dia sering melihat Taehyung yang menatap kosong ke arah air terjun. Jika Jimin katakan Taehyung mengagumi keindahannya, tidak mungkin pasti ada sesuatu yang lain yang membuat Taehyung terus menerus menatapnya.

"Kenapa kau sangat suka menatap ke sana?"

"Aku hanya menyukai kecantikannya"

Taehyung tak mengatakan kalimat tentang air terjun, dia tak mengucapkan kata yang berkaitan dengan itu. Rasa ingin tau Jimin lebih tinggi, Tatapan Taehyung berbeda karena Taehyung tak pernah menatap sesuatu dengan tatapan itu kecuali dirinya.

"Apa ada sesuatu di sana?"

"Kau mau tau? akan ku tunjukan besok" Taehyung bangkit dan menggendong Jimin membawanya kembali ke dalam karena udara semakin dingin.

Jimin hanya menurut saat di gendong, dia berpegangan pada leher Taehyung dan memeluknya erat. Taehyung mendudukan Jimin di kasur dan kembali melihat Jungkook di bawah yang sedang sibuk dengan ponselnya.

Taehyung membiarkan pintu kamarnya terbuka, agar saat Jungkook mencarinya lebih mudah. Taehyung duduk di sebelah Jimin, setelah di perhatikan Taehyung baru menyadari bahwa Jimin sedang ada di mode little space nya.

Jimin bermain dengan tenang di karper berbulunya dengan beberapa boneka, Taehyung hanya mengawasi beberapa tempat yang mungkin berbahaya yang bisa di jangkau Jimin.

Jimin merangkak kesana kemari untuk mencari beberapa mainannya yang hilang, dan berakhir....

Bruk!

KASTIL TUA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang