"Mommy...." Yang dia panggil Mommy namun dia menarik kaki jenjang Daddynya.
Bayi kecil itu masih belum sepenuhnya sadar, dia masih sibuk mengusap matanya yang sedikit buram dan mengganggu pengelihatannya.
"Mintae kenapa terbangun?" Taehyung menyamakan tinggi badannya dengan yang lebih kecil dan mengangkat gumpalan mungil itu.
Mintae atau bisa di sebut Kim mintae? dia anak Taehyung dan Jimin, bocah menggemaskan dengan segala tingkahnya dan kelakuannya. Balita itu masih sangat lembut dan mudah terluka, Taehyung mengangkat putra kecilnya yang menggemaskan lalu menciuminya.
Anak itu menjambak rambut papanya dengan tangan kecilnya lalu tertawa saat perutnya di cium dan di usak usakan rambut Taehyung. Bayi yang baru memasuki satu tahun, dia lebih banyak dimanja dengan menuruti apa yang diinginkannya. Taehyung tak pernah menolaknya, meskipun kadang Jimin bilang jangan terlalu memanjakan putranya.
"Daddh..." Jimin datang sambil mengusap matanya yang masih setengah tertutup dan tampak masih sangat mengantuk.
"Mom..mom.." Mintae mencoba meraih Jimin agar menggendongnya.
Taehyung mendatangi Jimin dan menyerahkan Mintae padanya, sedangkan Jimin bersandar ke dada bidang Taehyung dengan nyaman dan kembali menutup matanya.
"Terbangun ya sayang?"
"Daddy tidak di sampingku..." rengeknya, Taehyung mencium bibir tebal Jimin yang mencurut lucu, dan pipi putranya yang semakin mengembang.
Taehyung mengajak mereka berdua kembali ke kamar, dia meletakan Mintae kembali ke keranjang bayi dan memberi susu pada putra kecilnya agar kembali tertidur karena hari masih terlalu gelap untuknya bermain.
Setelah mendapati Mintae yang sudah tenang dengan botol susunya dan sesekali mengoceh tak jelas, walaupun akhirnya dia akan tertidur karena kekenyangan tapi dia bukan anak yang rewel. Taehyung kembali mendatangi Jimin yang menatapnya dari kasur dengan mata setengah tertutup.
Jimin punya kebiasaan baru sejak mengandung putranya, yaitu tidak bisa tidur tanpa pelukan suaminya. Jimin biasanya akan terbangun setelah beberapa saat Taehyung tidak ada di sampingnya, bahkan saat tengah malam sekalipun.
Taehyung menaiki ranjang dan kembali memeluk istri kecilnya agar kembali tertidur dengan sedikit mengusap rambutnya, dan mencium kembali pipi juga dahi istri kecilnya sebelum menyusup kedalam dada telanjangnya.
"Selamat tidur semestaku" Taehyung menutup matanya bersamaan dengan tangan besarnya yang melingkar di pinggang Jimin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Paman Kuki, Te mau itu"Jungkook menatap ke bawah dan melihat buntalan lucu yang sedang menarik celananya sampai hampir merosot.
"Te mau biskuit?" Si kecil mengangguk"
Jungkook mengambilkan sepiring biskuit bayi dan membawanya bersama Mintae ke ruang keluarga untuk menonton.
"Mintae?" Si kecil menoleh ke pintu dan mendapati Mommynya yang sedang menatapnya.
"Iyya..?"
"Bangunkan Daddy ya untuk sarapan" Si kecil mengangguk semangat dan menyeret tamgan Jungkook untuk mengantarnya ke kamar Daddynya.
Jungkook segera berdiri dan menggendong Mintae ke kamar untuk membangunkan Daddynya, ini adalah cara Jimin agar suaminya itu bangun tanpa mengulur waktu. Jika Jimin sendiri yang membangunkannya, Taehyung seringkali akan menariknya ke pelukannya lalu dia akan mengatakan
'Lima menit lagi ya'
'Kiss dulu sampai aku mau bangun'
'Aku mau peluk sebentar'
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTIL TUA
FantasyPria cantik yang terobsesi dengan kastil tua, hingga akhirnya harus menikah karena kalung dan cincin yang di dapatkannya Jika tidak dia akan terkena sial seumur hidupnya. Begitu banyak rintangan di antara hubungan mereka, demi terus bersama. Mereka...