Little space

547 36 4
                                    


















Taehyung menyadari perubahan yang terjadi pada Jimin, mulai dari rambut yang sebelumnya dark brown menjadi kembali blonde dan Jimin tak memanggilnya dengan sebutan Daddy lagi.

Ketukan tangan di meja membuatnya tersadar dari lamunannya, Jimin meletakan teh panas di depannya yang masih mengepulkan asapnya.

Pertanyaan muncul di benak Taehyung, namun sepertinya dia ragu untuk menanyakannya. Berulang kali dia mencoba membuka mulut untuk memulai pembicaraan, tetapi sepertinya masih belum terfikirkan rangkaian kala tmyang akan dia berikan.

"maaf, apa little space ku kemarin merepotkan?"

Taehyung menggeleng lalu tersenyum tipis, Mengabil tehnya dan meminumnya lalu kembali meletakannya.

"Sebelumnya dia hanya akan muncul saat aku sendiri"

"Apa selalu begitu?"

"iya, dan kemarin tiba-tiba muncul saat denganmu"

Taehyung mengangguk anggukan kepalanya. Jemarinya ia gunakan untuk mengusap pinggiran gelas dengan asap yang masih mengepul itu.

"Tidak masalah, ah apa orang tuamu tau?"

Jimin menggeleng pelan sambil menundukkan kepelanya, memainkan ujung bajunya.

"Duduk"

"Tapi—

"Duduk Jimin" Perintahnya kembali, akhirnya Jimin duduk mengikuti perintahnya.

"Aku menyembunyikannya, awalnya aku tidak menyadari kemunculannya tapi lama kelamaan dia selalu muncul saat aku sedang stress"

Taehyung memandang serius Jimin yang menceritakan tetangnya, awalnya Taehyung tidak terlalu tertarik tetapi lama kelamaan dia menyukai keunikan pada Jimin.

Mungkin Jimin laki-laki tapi dia cantik, Taehyung mengakui itu. Taehyung mencoba untuk tidak terlalu banyak menanyakan sesuatu pada Jimin, takut ada bertanyaan yang mungkin tidak bisa di jawabnya atau mungkin bersifat privasi.

"Kedepannya, kita jalani seperti apa layaknya suami istri"

Jimin mendongakkan kepalanya menatap Taehyung kembali dengan mata Doe nya. Taehyung memperhatikan mata itu, berbeda lagi dengan mata sebelumnya.

Jika sebelumnya mata Jimin mengungkapkan kegelisahan, di sini matanya tampak menginginkan sesuatu seperti teman bermain. Rambutnya kembali berubah menjadi dark brown.

Tarhyung yakin, ada suatu masalah yang Jimin sembunyikan dari semua orang. Jimin terlihat bahagia dan aktif , namun tak menutup kemungkinan dia selalu bahagia.

Seolah ingin mengatakan bahwa ada tekanan dalam hidupnya yang tak bisa dia beri tahukan pada siapapun. Entah apa yang di sembunyikan Jimin, Taehyung tidak tau, tapi dia sungguh ingin mengetahuinya sendiri dari Jimin.

Mata Jimin kembali menampakan binarannya dan kakinya di ayun-ayunkan sambil menatap Taehyung, tangan yang tadinya memaikan kuku tangan lainya kini menjadi terlentang pada Taehyung.

"Daddy!" Dan yah, panggilan itu kembali di dengar Taehyung.

Taehyung meletakan gelas tehnya dan sedikit memundurkan kursinya, dia menepuk pahanya pelan seolah membuat panggilan agar Jimin datang padanya.

"Come here Babyboy"

Jimin turun dari kursinya dan mendatangi Taehyung, Naik ke atas pangkuan Taehyung dan memeluk lehernya lalu menduselkan wajahnya pada leher Taehyung.

Taehyung mencoba membiasakan diri dengan kehadiran little space Jimin, berbeda dengan Jimin yang lebih keras kepala dan selalu melawan, Little space nya lebih suka manja.

KASTIL TUA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang