"Mimi!"
"Mimi! kemana dia?" Taehyung berjalan mengintari seluruh kastil, setelah pulangnya Jungkook dia tidak menemukan keberadaan Jimin dan terlebih lagi Jimin pergi dengan keadaan masuk little space.
Taehyung sudah memeriksa semua kamar, dapur, kamar mandi, sampai lantai atas dan seluruh isi kastil. Taehyung berlari ke belakang kastil, tempat dia berlatih senjata dan taman bunga yang dulunya milik ibunya.
Taehyung melihat seluruh area yang mungkin di jangkau Jimin, namun masih belum menemukan keberadaan Jimin. Taehyung mulai panik, dia berlari kesana kemari mencari istrinya yang tiba-tiba hilang.
Sampai pada...
Bruk!!
Suara sesuatu yang jatuh dari pohon. Taehyung menoleh ke arah pohon dan mendapati Jimin yang di penuhi dedaunan dan seluruh tubuhnya penuh lumpur, entah apa yang di lakukannya tapi setidaknya Taehyung lega Jimin sudah di temukannya.
"Astaga kau-
"Hiks Daddwy!"
"Loh loh? kenapa? hey" Taehyung yang awalnya mendatangi Jimin dan membersihkan rambut Jimin dari dedaunan, tapi malah di peluk oleh Jimin dengan tiba-tiba.
Taehyung mengangkat Jimin dan menggendongnya, dia menurunkan Jimin di sebuah kursi di taman dan berjongkok lebih rendah di depan Jimin. Taehyung menatap Jimin yang terisak, dia melihat pipi Jimin yang sedikit tergores mungkin karena itu Jimin menangis.
"Sudah, jangan menangis ayo bersihkan dirimu dulu nanti daddy obati lukanya"
Jimin mengangguk dan berhenti menangis, tangannya terlentang meminta di gendong. Taehyung mengangkat Jimin dan membawanya masuk agar dia bisa membersihkan dirinya.
Taehyung mengantar Jimin sampai ke depan kamar mandi, dia menutup pintu sementara agar Jimin mandi dan dia menyiapkann baju untuk Jimin. Taehyung mengambil baju tidur milik Jimin, karena sudah hampir malam dan Taehyung tidak ada acara untuk pergi kemana pun lagi.
Biasanya saat Jimin berada di little space nya, Jimin lebih suka cuddle dibandingkan mengajak keluar atau jalan-jalan. Taehyung tak masalah sama sekali, asalkan Jimin nyaman dengannya Taehyung bisa lakukan apapun untuknya.
Setelah 30 menit, Jimin keluar dari kamar mandi menggunakan bathrope yang melilit tubuhnya. Taehyung memberikan piyama yang sudah di pilihkannya, dia memasuki kamar mandi dan Jimin berganti baju.
Jimin memakai piyama yang sedikit kebesaran di tubuhnya, melihat betapa kecilnya dia di dalam piyama. Jimin berkedip-kedip beberapa kali lalu mengendikan bahunya, yasudahlah lagipula piyamanya nyaman.
Jimin berguling-guling di karpet, tempat biasa dia bermain dengan Taehyung. Jimin menyalakan Televisi lalu kembali menyibukan dirinya dengan mainan tanpa memperdulikann televisi yang bicara sendiri.
Taehyung keluar dari kamar mandi menggunakan piyama yang sama dan berbeda motif, nampak pas di tubuhnya namun terlalu besar di tubuh Jimin. Taehyung mengambil plaster dari kotak pT3K lalu mendatangi Jimin di kamar tempat biasa Jimin bermain, dia duduk di samping Jimin yang sedang bermain.
Taehyung menarik Jimin untuk duduk lebih dekat dengannya, dia membuka bungkus plester dan menempelkan plester pada pipi Jimin yang sepertinya tergores batang kayu.
Taehyung mencium pipi Jimin sekikas, itu membuat Jimin sedikit terkejut lalu memandangi Taehyung dan kembali bermain. Ada yang batu Taehyung sadari dari Jimin, baju itu terlalu besar. Itu membuat leher mulus Jimin terlihat, dan Taehyung tidak suka asetnya di lihat orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTIL TUA
FantasyPria cantik yang terobsesi dengan kastil tua, hingga akhirnya harus menikah karena kalung dan cincin yang di dapatkannya Jika tidak dia akan terkena sial seumur hidupnya. Begitu banyak rintangan di antara hubungan mereka, demi terus bersama. Mereka...