Acara peresmian pernikahan mereka pun di gelar dengan meriah dan megah, setelah perbincangan mereka tentang acara pernikahan yang tidak mungkin di gelar di tengah hutan akhirnya memutuskan untuk melakukan kembali pembangunan jalan ke arah kastil agar para undangan lebih mudah datang.
Setelah pembangunan jalan selesai, acara di laksanakan dengan baik dan semuanya berjalan lancar. Namun tidak untuk kedua mempelai pasangan, mereka harus terpisah sesuai tradisi untuk tidak saling bertemu sebelum benar-benar di pertemukan di altar.
Untungnya semuanya berjalan baik dan Jimin maupun Taehyung rela untuk tidak bertemu selama tiga hari sebelum peresmian mereka. Dan yah, seperti yang terlihat sekarang adalah dimana orang-orang sudah menikmati hidangan dan pasangan Vmin menyambut tamu yang hadir.
Setelah pertemuan mereka di altar sepertinya akhirnya mereka bisa kembali bersama setelah tiga hari tak saling bertemu. Namjoon dan Seokjin juga mendatangi para tamu untuk sekedar berbincang bersama.
Tak luput dari perhatian Taehyung yang menatap Jimin tampak mengantuk, sepertinya lelah karena belakangan ini mereka meluangkan waktu saat malam hari untuk saling berbagi kabar lewat posel.
Taehyung melihat Jimin yang sudah mulai lelah, istri kecilnya itu masih terduduk manis di sampingnya walaupun dengan mata setengah tertutup. Benar, memang sudah lafut malam dan sekarang biasanya Jimin sudah tidur.
Tamu sudah tak sepadat tadi, sekarng hanya sisa beberapa yang masih di sana. Seokjin dan Namjoon datang untuk memberitahu bahwa tidak masalah jika mereka ingin tidur duluan, mereka yang akan mengurus tamu lain yang mungkin akan datang lagi.
Namun Taehyung juga merasa tak enak jika harus merepotkan mereka, Namun Jimin mulai mengeluh kalau dia sudah sangat lelah dan mengantuk apalagi Jimin sedang mengandung. Akhirnya Taehyung setuju dan memutuskan untuk pergi ke kamar dengan Jimin yang minta di gendong karena sudah sangat mengantuk.
Seokjin dan Namjoon tak keberatan, lagipula memang sudah larut malam dan tidak baik juga untuk Jimin yang sedang mengandung. Acara juga hampir usai, setelah acara selesai mereka akan menutup gerbang dan pintu utama.
Seokjin dan Namjoon berniat untuk menginap semalam, karena jika pulang malam begini mungkin jalanan akan sangat gelap dan kurang pencahayaan.
Setelah Taehyung mengantar Jimin ke kamar, dia berniat untuk mengganti baju Jimin yang masih menggunakan gaun pernikahan. Akhirnya dengan telaten dia mengganti pakaian Jimin dengan atasan baju tidur miliknya karena dia tidak menemukan baju tidur Jimin.
Taehyung membiarkan Jimin menggunakan celana pendek yang memang sudah di gunakannya sejak tadi. Setelahnya Taehyung berganti baju dengan melepas jas dan hanya menggunakan piyama celana yang tadi atasannya di pakai oleh Jimin.
"Daddh...sini mau peluk.."
Taehyung meletakan ponselnya di nakas lalu mendatangi Jimin yang sudah merentangkan tangannya meminta di peluk, dia merebahkan tubuhnya di samping Jimin, membiarkan Jimin yang memeluknya dan mendusel di dadanya.
"Dad.."
"Hm?" Jimin bahkan masih bisa memanggilnya dalam keadaan sangat mengantuk sekalipun.
"Mau dielus perutnya" Ucapnya dengan nada sedikit merengek pada Taehyung.
Sedangkan suaminya hanya bisa memaklumi karna bisa dibilang mood seseorang yang sedang hamil itu memang kadang mudah berubah. Taehyung menurunkan tangannya ke perut Jimin yang sedikit membuncit dan mengelusnya pelan.
"Besok kau ada jadwal ke dokter kan?"
"um... Daddy temani?"
"hm..setelah dari dokter ikut ke kantor saja, aku khawatir jika meninggalkanmu di rumah sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTIL TUA
FantasíaPria cantik yang terobsesi dengan kastil tua, hingga akhirnya harus menikah karena kalung dan cincin yang di dapatkannya Jika tidak dia akan terkena sial seumur hidupnya. Begitu banyak rintangan di antara hubungan mereka, demi terus bersama. Mereka...