"Daddy?"
"Ya?"
"Langsung berangakat? aku sudah buatkan—"
"Ah iya, ada hal penting mendadak di kantor jadi aku langsung berangakat nanti aku makan di luar" Hal lain, Jimin semakin curiga dengan perubahan drastis Taehyung.
"Daddy ganti parfum? atau membeli dasi baru?" Taehyung kembali menoleh pada Jimin yang berada di belakangnya.
"Tidak, dan untuk dasi itu ya aku beli dan kemarin langsung mencobanya"
"Ah begitu..."
"Sudah ya aku berangkat" Taehyung melambaikan tangannya dan langsung pergi begitu saja.
"Mencoba? dia bahkan tidak bisa memakai dasi"
Jimin semakin yakin bahwa ada satu hal yang di sembunyikan suaminya, entah apapun itu tapi yang pasti Jimin membencinya. Tidak ada yang namanya kebohongan dalam rumah tangga dan dia tidak mau itu.
"Mommy te mau cuuu..." Jimin menoleh hampir lupa bahwa dia sedang menyuapi putranya makan.
"Ah iya sayang sebentar ya" Jimin mengambil susu dari penghangat dan memberikannya pada Mintae setelah memastikan susu itu tidak terlalu panas untuk putranya.
"Mommy, te mau ke taman"
"Nanti sama Mommy ya?" Jimin mengusap surai putranya lembut dan di balas anggukan oleh sang putra.
Menangis? tidak, itu bukan cara Jimin menyelesaikan ini. Miliknya adalah miliknya dan tidak satupun orang dapat memilikinya jika itu tidak bisa menjadi miliknya.
Jimin menggendong Mintae ke kamar untuk berganti baju dan bersiap ke taman untuk jalan-jalan. Menggunakan pakaian santai karena dia hanya akan menemani putranya bermain dan mencari cemilan.
Mereka sering jalan-jalan saat bosan, dari pagi hingga sore hanya sekedar bermain atau untuk membujuk putranya. Jimin menggandeng tangan kecil Mintae dan berjalan di sekitar taman untuk menemani Mintae memberi makan burung.
"Mintae jangan Jauh-jauh ya!"
"Iya Mommy!" Jimin mendudukan dirinya di tepi sungai dengan memandangi beberapa angsa cantik di atasnya dan mengawasi putranya agar tidak pergi terlalu jauh.
Hingga baru beberapa menit, matanya sudah memanas menyaksikan suaminya yang tengah bergandengan dengan wanita yang menggunakan dress merah.
"Hal penting ya?" Decaknya sambil terus menatap mereka. Jimin membuka ponselnya lalu memotret keduanya yang berada di tengah jembatan di atas sungai itu.
"Mommy! Te dapat teman baru" Putra kecilnya berlari mendatanginya dengan menggandeng anak perempuan manis dengan rambut sebahu dan dress merah persis dengan...
"Hai siapa namamu?"
"aku Kim Seeyoun"
"Ah senang bertemu denganmu, ngomong-ngomong kau di sini sendiri atau dengan orang tuamu?" Tanya Jimin sembil mendekat.
"Itu mama" Anak kecil itu menunjuk persis dengan wanita yang di gandeng suaminya dengan dress merah yang sama.
"Ah pantas saja baju kalian sama, ayo ke sini kalian sangat lucu Mommy akan foto"
Mintae menggandeng Seeyoun dan Jimin memfoto mereka berdua. Sepertinya Mintae tidak mengetahui bahwa yang di gandeng wanita itu adalah Daddynya.
"Mintae aku harus pergi, nanti di cari mama"
"Okey hati-hati ya" Keduanya melambaikan tangan dan berpisah, Mintae duduk di samping Jimin untuk melihat hasil fotonya dengan Seeyoun.
"BOO!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTIL TUA
FantasyPria cantik yang terobsesi dengan kastil tua, hingga akhirnya harus menikah karena kalung dan cincin yang di dapatkannya Jika tidak dia akan terkena sial seumur hidupnya. Begitu banyak rintangan di antara hubungan mereka, demi terus bersama. Mereka...