𝓐 𝓓𝓲𝓯𝓯𝓮𝓻𝓮𝓷𝓽 '𝓡'
Tak terasa hari berjalan begitu cepat. Hari-hari terlalui dengan lancar. Mereka yang dari waktu ke waktu semakin dekat, walau selalu diselingi pertengkaran antar kelimanya. Entah Reygen dengan Retania yang selalu adu mulut atau Heron Jeyen Ednan serta Reygen yang selalu memperebutkan Retania, dibelakangnya.
Retania juga semakin dekat dengan Nora dan Suci, ketiganya sering terlihat bersama ketika di sekolah, sesekali mereka juga melakukan girls time, tak jarang mereka melimpahkan curhatan entah masalah keluarga atau asmara, tentu tidak dengan Retania yang hanya menjadi pendengar dan penasehat yang baik.
Sudah dua hari Retania memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen elite, meninggalkan kediaman Alfari karena tidak mau semakin merepotkan keluarga baik itu. Walau nyatanya kehadiran Retania memberikan kehangatan tersendiri bagi mereka.
Sangat sulit keluarga Alfari kala itu mengizinkan Retania, terutama Heron yang tidak suka jauh-jauh dengan dirinya. Setiap sore Heron mengutus seorang bodyguard untuk memastikan Retania pulang dengan selamat, hingga malam bodyguard itu akan selalu melapor kepada tuan mudanya jika melihat tanda-tanda Retania yang akan pergi, atau hal lainnya.
Ah bahkan tanpa diketahui, Jeyen Ednan juga Reygen juga menurunkan bodyguard hanya untuk mengawasi dan menjaga Retania.
Sekarang saatnya bercerita tentang perkembangan usaha mencuri hati Retania dengan Heron, Jeyen, Ednan dan Reygen sebagai pencurinya.
Heron dan Retania. Seperti biasa, Heron akan mengeluarkan sisi manjanya hanya pada Retania. Tak tanggung-tanggung ia mengambil seluruh waktu Retania hanya untuk meladeni sikap manjanya, tentu itu saat dimana gadis itu masih berada di satu atap yang sama.
Tiduran di paha Retania sembari membaca buku juga menonton film action bersama sesekali beradu argument, hal itu ia lakukan tak ada bosannya. Berenang bersama dihari Minggu juga menjadi rutinitas mereka akhir-akhir ini.
Hari Minggu, hari dimana Heron harus menahan segalanya agar tak meledak saat itu juga, dihadapkan dengan Retania dalam mode panas, dengan pakaian renangnya. Walau cukup sering melihatnya, namun tetap saja ia merasa gugup.. mungkin akan selalu seperti itu.
Beralih pada Jeyen dan Retania. Jeyen selalu bersikap hangat dan romantis secara bersamaan. Sikapnya tenang dan perhatian. Retania selalu suka lesung pipit manis milik lelaki itu. Jika dimple itu terlihat tanda yang punya tersenyum, spontan Retania juga melengkungkan senyumnya.
Aesthetic couple, itu sebutan untuk keduanya bagi penumpang kapal Jeyen-Retania garis keras. Satu hal yang Retania baru tau.. Jeyen adalah type cowok posesif.. sekali.
Selanjutnya Ednan dan Retania. Lelaki yang satu ini cara pendekatannya konyol. Contohnya saja mencuri airpods Retania, dan akhir-akhir ini dia suka sekali menukar Jersey Retania dengan Jersey miliknya. Tentu hal itu ia lakukan agar dapat bertemu Retania.
Tak jarang Ednan bermain basket bersama sang gadis. Yang memudahkan lagi ternyata mereka memiliki selera bacaan yang sama. Jika bertemu ada saja obrolan entah tanggapan tentang bacaan mereka, atau saling merekomendasikan buku.
Terakhir, Reygen dan Retania. Sudah pasti jika bersama tak jauh dari kata bertengkar. Reygen yang emosional Retania yang sensian ketika bersama Reygen. Retania suka sekali menjumpai Reygen di rooftop dengan rokok ditangannya. Wajahnya terlihat sekali menanggung banyak masalah. Tapi Retania tidak ingin bertanya jika Reygen belum mau memulai dan berbagi dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Different 'R'
Teen FictionDari banyaknya waktu yang disinggahi, tidak hatinya yang bisa ditempati. Ini tentang mereka. Empat siswa sebuah sekolah di Jakarta. Menyumbang banyak penghargaan, ditambah anugerah wajah tampan pemberian Tuhan, membuat mereka dikenal dan digemari b...