45_CML(sjrh)/ Perlombaan!

3.3K 383 115
                                    

Xianran duduk disamping kursi Feng Luo, Xianran saat ini sedang menatap datar kearah keluarga Ibu nya yaitu keluarga Su lebih tepat nya pada seseorang yang saat ini sedang menatap benci pada Ibu nya.

Xianran menyeringai tipis, ahh kucing nya ternyata masih memiliki hubungan darah, ini akan sedikit sulit, ingat hanya sedikit!
Xianran kembali meminum teh nya tanpa memperhatikan sekitar, ia tau bahwa saat ini semua mata sedang tertuju padanya,sampai sebuah tangan mungil menyentuh pipinya, Xianran menoleh mendapatkan seorang gadis kecil dan seorang pria kecil yang sedang menatapnya berbinar.

"kenapa? " tanya Xianran pelan dengan suara yang sedikit serak karna tenggorokan nya yang sakit.

"Kakak Cantik"ujar nya tersenyum lebar.

"Anda juga Cantik tuan putri"ujar Xianran tersenyum tipis membuat gadis kecil itu tersipu malu.

"K-Kakak cantik b-bolehkah kami memeluk mu? "tanya kedua anak itu sedikit takut melihat tatapan Xianran.

Xianran tersenyum tipis dan sedikit melembutkan tatapan nya,kemudian ia menepuk kedua pahanya memberi isyarat untuk kedua anak itu duduk dipangkuan nya, dengan senang kedua anak itu duduk dipangkuan Xianran dan memeluk erat Xianran.

"Kalian sangat imut"puji Xianran tulus, lagi-lagi kedua anak itu tersipu malu.

"Terimakasih " ujar mereka malu.

Kedua anak itu melepas pelukan Xianran dan berdiri dari duduk nya, mereka segera berlari menemui orang tua mereka, bisa Xianran lihat kedua anak itu sangat antusias bercerita pada kedua orang tua nya.

"huffftt kangen Ayah sama Bunda"ujar Xianran lirih.

Saat yang ditunggu semua orangpun tiba, saat saat yang dinantikan oleh putri kerjaan dan wanita-wanita tiba.

"KAISAR ZHOU GUAN LAN MEMASUKI AULA! " semua orang berdiri dari duduk mereka, para tuan putri dan wanita sibuk merapikan penampilan mereka, Xianran sendiri hanya menatap datar mereka semua, hingga tatapan nya bertemu dengan keempat Pangeran yang duduk disebrang nya,Xianran hanya tersenyum tipis sembari mengedipkan mata menggoda pada pangeran keempat pria itu, hal itu tak luput dari dari penglihatan Kaisar Zhou yang mengepalkan tangan nya.

"SALAM KAISAR ZHOU! "ujar semua orang, Kaisar Zhou hanya mengangguk sekali sebagai tanda menerima salam mereka, namun matanya tak lepas dari Xianran yang sedang duduk,senyum yang sangat tipis terlihat dibibir nya, semua wanita menjerit histeris melihat senyum Kaisar Zhou untuk pertama kali meski tipis namun terlihat sangat tampan.

Acara mulai berjalan dengan pembukaan,hingga perlombaan yang sudah dimulai, lomba pertama adalah Puisi satu persatu para tuan putri dan Wanita maju total semua wanita(satu ya mau yang gadis atau yang sudah wanita, paham kan? Kalo gak paham skip!) yang mengikuti pemilihan permaisuri dan Selir berjumbla 208 orang.

Xianran hanya menonton saja dari kursinya tak ada niatan untuk maju dan mengikuti lomba ini, Kaisar Zhou menatap tajam Xianran, ia marah kenapa sampai sekarang gadis itu belum maju lagi,apa ia tak mau mengimuti lomba ini.

"Tuan kenapa anda tidak maju? "tanya FL007.

"Malas, Gue malas berurusan sama para calon selir dan permaisuri yang saling bersaing"jawab Xianran santai.

"Tapi tuan tujuan kita kesini untuk mengacaukan acara dan menggagalkan rencana antagonis palsu"ujar FL007 lagi.

"Justru itu, gue disini buat mengacaukan acara bukan ikut pemilihan permaisuri ataupun selir"ujar Xianran lagi.

"tuan pliss, misi ini memiliki waktu anda harus maju! "bujuk FL007.

"Tidak! "tolak Xianran.

Call me Lian! (Post Ulang) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang