(Sekarang Lian kita panggil, Xianran ok)
Saat ini Xianran sedang berbaring dikamar penginapan yang ia sewa, Xianran sedang berfikir untuk memulai dari mana semua ini,namun lamuan nya bubar saat FL007 memanggil nya.
"Tuan"panggil nya.
"kenapa? "
"Ada misi poin untuk anda"ujar FL007.
"Misi apa? "tanya Xianran.
Tingg
Misi poin,temukan keluarga asli pemilik tubuh dan kembali kedalam keluarga.Hadiah: 100 poin dan pengharum tubuh,kediaman changling di bagian utara perbukitan dengan pemandangan alam yang indah.
Hukuman: Mimisan 1 hari dan pingsan 2 hari penuh.
"bagaimana tuan, apakah anda akan menerima nya? "tanya Sistem.
"tidak, gue capek jadi mau tidur" tolak Xianran.
"Baiklah tuan, misi diterima anda bisa memulai nya besok"ujar Sistem.
Xianran mendelik dengan perkataan sistem, apa-apaan tu, percuma nanya kalo ujung-ujung nya tetap diterima.
"Kucing garong buka data gue" ujar Xianran.
Misi 1
Nama: Yan Xianran
(tubuh yang akan digunakan Lian)
Umur: 14 tahun
Kecantikan: 30%
Daya tarik: 35 %
Kesehatan: 35 %
Keahlian: Membuat orang Emosi, Berpedang, Master Racun,Elmen Cahaya dan berkah Phoenix
Kecerdasan: 20 %
Nilai kebencian: 50Poin : 200
"kenapa Poin gue belum bertambah?"tanya Xianran.
"Anda harus menukarkan nya terlebih dahulu tuan" jawab sistem.
"jika begitu tukarkan saja"ujar Xianran.
"Baik tuan"
Misi 1
Nama: Yan Xianran
(tubuh yang akan digunakan Lian)
Umur: 14 tahun
Kecantikan: 30%
Daya tarik: 35 %
Kesehatan: 35 %
Keahlian: Membuat orang Emosi, Berpedang,Master Racun, Elmen Cahaya dan berkah Phoenix
Kecerdasan: 20 %
Nilai kebencian: _Poin : 700
"sudah tuan"ujar Sistem, Xianran mengangguk lalu tertidur,biarlah hari ini dia beristirahat dulu.
FL007 menatap Xianran yang sudah tertidur pulas,perlahan tubuh kucing itu bercahaya dan berubah menjadi pria tampan.
Pria tampan itu duduk disamping kasur sembari mengelus lembut kepala Xianran,perlahan ia mencium kening Xianran dengan lembut.
"Mimpi indah Sayang" ujar nya lalu ikut membaringkan dirinya disamping Xianran dan memeluk Xianran erat.
____√____
KAMU SEDANG MEMBACA
Call me Lian! (Post Ulang)
Teen FictionBoleh dong follow akun nya 😀 Gratis kok gak bayar 😀 Jangan lupa dukungan nya Vote komen nya ya. _____________√___________ Zarelian agasta cewek barbar minim sopan satun, satu-satu nya putri dikeluarga besarnya yang lebih banyak laki-laki dari a...