41_CML(sjrh)/ Resah!

3.9K 372 7
                                    

Disebuah ruangan seorang Pria sedang duduk sembari memainkan kecapinya, alunan musik yang merdu selalu memikat hati orang yang mendengarnya.

Senyum tipis terbit dibibir pria itu, matanya yang terpejam sedang membayangkan wajah seseorang yang beberapa minggu ini memikat hatinya.

Flashback on

Disebuah Istana besar saat ini sedang ramai orang berkumpul menantikan Sang Pangeran yang selalu menjadi pujaan hati para Wanita disana, jangankan para wanita, para Pria saja tidak bisa berpaling dari karisma nya.

Seorang Pria keluar dari ruangan dan berjalan menuju taman Istana yang besar, kedatangan nya disambut dengan teriakan histeris dari orang-orang.

Memiliki mata yang lembut dan menghanyutkan, senyum manis dibibir tipis, kulit seputih salju,alis tebal,hidung mancung dan memiliki rambut berwarna Biru muda yang terang.

Siapapum akan terpesona oleh penampilan dan wajah nya.

"ASTAGA ITU PANGERAN XIU FAN SANGAT TAMPAN! "teriak seorang wanita dan setelah nya ia tak sadarkan diri.

"PANGERAN AKU JATUH CINTA PADAMU! "

"AYAH AKU MAU MENIKAH DENGAN PANGERAN XIU FAN! "

"PANGERAN AKU MENCINTAIMU! "

"PANGERAN JADIKAN AKU SELIR MU"

DLL

Pangeran Xiu Fan hanya tersenyum menanggapi teriakan-teriakan itu

Pangeran Xiu Fan berjalan menuju pondok kecil dimana sudah ada meja panjang kecapi yang terletak rapi disana.

Pangeran Xiu Fan duduk dan memainkan kecapi nya,teriakan histeris kembali terdengar, Pangeran Xiu Fan menatap salah satu prajurit dan memberi isyarat untuk membubarkan orang-orang itu.

Setelah selesai,Pangeran mulai memainkan kecapi nya, suara kecapi itu terdengar merdu dan mendayu, membuat orang yang mendengar nya terhanyut oleh irama nya.

"Hmmmm" Pangeran Xiu Fan menghentikan petikan kecapi nya saat mendengar samar suara seseorang yang bersenandung.

Pangeran Xiu Fan berdiri sembari memeluk kecapi nya, Ia melihat sekeliling namun tidak menemukan orang lain disini kecuali dirinya sendiri.

"Hhaaaaaa hmmmm" lagi-lagi Pangeran Xiu Fam mendengar suara itu.

Pangeran Xiu Fan terus melangkah mengikuti suara itu, tubuh nya sedikit gemetar ketakutan, tangan nya semakin erat memeluk kecapi nya,langkah nya terhenti dibelakang istana lebih tepat nya diluar gerbang Istana belakang, diluar gerbang itu terdapat pohon besar dan seorang gadis yang sedang berbaring didahan pohon yang besar itu sembari memejamkan matanya.

Bibir nya terus bersenandung dengan merdu,seolah tak takut jatuh gadis itu hanya santai. Pangeran Xiu Fan terpana melihat gadis didepan nya itu, pipi nya tiba-tiba memerah pelukan dikecapi nya juga semakin erat, bibir nya perlahan melengkung keatas.

~Andaikan ku bisa lebih banyak~

~Punya cogan yang sangat tampan~

~Aku ini hanya manusia biasa,tidak luput dari Cogan~

~Biarlah ku hidup seperti ini~

~Penuh cogan dihidupku~

~Ada banyak coga itu yang ku mau~

~Oh cogan jadilah harem ku uuu~

~Ooooo~

Rossa ~Takdir Cinta ver Xianran 😂

Call me Lian! (Post Ulang) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang