34_CML(sjrh)/ Perlelangan!

4.4K 377 2
                                    

Seorang gadis dengan kepala menunduk terus memilin jari-jari, ia seperti kelinci yang ditatap lapar oleh kelima serigala buas. Xianran gadis itu adalah Xianran yang saat ini menunduk karna ditatap intes oleh Ayah dan keempat Abang nya.

"Mati gue, gue harus ngomong apa kalo ditanya tentang luka gue"ujat Xianran Khawatir.

"Tuan anda tenang saja pasti ada jalan"ujar FL007 namun tidak dihiraukan Xianran karna ia masih marah atas kejadian tadi.

"Bagaimana keadaan mu? " tanya Huoxuan dengan lembut.

"Xian'er baik Yah" jawab Xianran masih menunduk.

"Kenapa bisa terluka? "tanya Feng luo Kakak kedua Xianran.

Tinggg...

Misi poin! 1  Hancurkan kerajaan Lin,Bawa kembali Su Xiaonian keistana Yan,bebaskan budak-budak yang ditahan untuk dijadinkan ekperimen kejam kerajan Lin.

Hadiah: 500 poin, 1000++ nilai kebencian, Bonus hadiah, Token emas.

Hukuman: Pingsan 3 hari, dan poin akan dikurangi 600.

Misi Poin! 2 Datang ke perlelangan Duan di Wilayah kerajan Su,menangkan perlelangan dengan kode Yi.

Hadiah: 600 poin, satu wilayah kosong diantara kerajaan Zhou dan Yan.

Hukuman: pingsan 3 hari,  poin dikurangi 600 dan penarikan kediaman Changling.

Xianran mendelik saat kediaman Changling ingin tarik,enak saja mau ditarik.

"Selamat menjalankan misi tuan"ujar FL007 sedih karna Xianran yang marah padanya.

Tukk

"awsss" Xianran mengelus dahinya yang disentil oleh Feng luo.

"Kakak bertanya, kenapa tidak dijawab? "ujar Feng luo.

"Kerajaan Lin" gumam Xianran pelan, namun masih bisa didengar oleh kelima Pria.

"Kerjaan Lin? Kenapa?, bukankah kita tidak memiliki masalah selama ini dengan kerajaan Lin"ujar Guanyu serius.

Xianran perlahan turun dari tempat tidur,ia menghampiri Huoxuan dan menggenggam tangan Ayah nya erat, Xianran menatap dalam manik mata Ayah.

"Ayah percaya jika Ibu masih hidup? " satu pertanyaan itu mampu mebuat keadaan seketika hening.

"Apa yang kamu ucapkan Sayang?,ibu kamu sudah tiada, bukankah kamu sendiri yang bilang"ujar Huoxuan tersenyum lembut sembari mengelus pipi putri kecil nya.

Jujur dihatinya yang paling dalam, ia amat merindukan Istrinya namun,ia tidak mau membuat sedih anak-anak nya.

"Ayah ikut Xian'er, kalian juga ada yang mau Xian'er perlihatkan pada kalian"ujar Xianran lalu pergi keluar kamar Huoxuan.

Mereka mengikuti Xianran dari belakang dengan diam, saat ini mereka sedang menuju kamar Xianran, setelah sampai Xianran menutup rapat pintu kamar nya tidak lupa ia mengunci pintu itu.

Kelima pria itu mengerutkan dahi nya bingung, kenapa harus menutup dan mengunci pintu,mereka kembali memperhatikan Xianran.

Xianran berjalan menuju meja rias nya, dengan perlahan ia menggeser meja nya kesamping dan bukalah sebuah pintu besar disana. Kelima pria itu terkejut melihat pintu  besar berada dibalik meja rias Xianran.

Call me Lian! (Post Ulang) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang