48_CML/ Tentang Darello.

3.3K 360 18
                                    

Ting!

Misi Poin. Menyelamatkan seseorang dijalan Adipati.

Hadiah: 1000 Poin.
Hukuman: Mimisan 1 hari dan pingsan 1 hari.

"

Kapan?" tanya Keyle sembari memasukan makanan dimulut nya.

"Nanti malam jam 20.00 tuan"

"ok"

Keyle saat ini sedang berada diruang tamu dudum disofa sembari menonton drachin, ia sesekali mengumpat dan menyumpahi pemeran difilm itu.

Seseorang duduk disamping Keyle dan terus memperhatikan nya, orang itu menatap lekat wajah gadis didepan nya ini. Keyle sendiri tau sejak tadi ia terus diperhatikan namun tidak ia hiraukan, Keyle hanya fokus menonton drachin nya, hingga saat adegan kissing terjadi pandangan nya menjadi gelap karna ditutup oleh tangan seseorang.

"aaaa abang kenapa ditutupppp" rengek Keyle.

"masih kecil, gak boleh ngeliat gituan" ujar dingin seseorang.

Tangan besar itu berpindah dari yang menutupi mata Keyle malah mengelus rambut gadis itu.

"Iiisss Abangkan! Keyle jadi gak bisa liat adegan romantis nya" ujar nya kesal.

Deldion alparta Gosver Abang tertua Keyle, Alpa ini abang tiri Keyle yang sangat ia sayangi, meski Keyle membenci Mama dan saudara tirinya yang lain, jika untuk Alpa itu pengecualian, Keyle sangat menyayangi Alpa, ia selalu lengket dan menempel pada Alpa, berbicara lembut dan bersikap manja padanya, meski itu hanya dibalas dingin oleh Alpa, Keyle tak perduli karna Sayang nya lebih besar dari apapun ups salah lebih tepat nya Obsesi nya lebih besar dari apapun.

Yah Sister complex, Keyle mengalami nya, ia memiliki Obsesi besar kepada Alpa, sebelum kejadian itu terjadi kedua nya sangat akrab bahkan tak terpisahkan hingga hal yang diharapankan terjadi yang membuat Keyle marah dan membenci semua orang termasuk Alpa saat itu, namun seiring berjalan nya Waktu Keyle baru menyadari sekeras apapun ia berusaha membenci Alpa, ia tidak akan bisa.

"ck, ck, ck,  bisa-bisa nya terjadi siscon gini"  decak Keyle dalam hati.

"Kenapa? " suara dingin itu kembali terdengar dan menyadarkan Keyle dari lamunan nya.

"Gakpapa kok " jawab Keyle.

Keyle kembali menatap tv nya, sembari memakan cemilan nya, Keyle mengubah posisi nya menjadi berbaring dipaha Alpa,matanya masih fokus ke tv.

"Gila tu cowok keren banget anjirrr"

"ihh kok mirip Ello ya"

"buset cewek agresif ya bun"

"Ckckck, giliran cewek nya dapet cowok baru yang setia dan menyayangi si cewek dengan tulus baru nyesel"

"aaaa taik lo!"

"anjing tu cewek goblok bin tolol emang! "

"Lah lah si anjing emg tu cowok pengen gue lempar rasa nya"

Dll.

Alpa hanya menatap Keyle dengan tatapan dalam tak ada yang tau tentang pikiran orang itu, ia terus menatap Keyle yang sibuk mengomentari film yang ditonton nya.

Senyum tipis terbit dibibir nya saat melihat melihat Keyle yang entah sejak kapan sudah tertidur nyenyak dipahanya.

Dengan pelan ia memindahkan kepala Keyle dan berdiri, perlahan ia menggendong tubuh Keyle dan menuju kamar nya, karna selama ini ia tidak pernah masuk kekamar gadis itu, Keyle dulu terlalu tertutup dengan keluarga nya, bahkan tidak ada yang diizinkan masuk kekamar nya tak terkecuali Alpa sendiri.

Call me Lian! (Post Ulang) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang